Categories: Sepeda Motor

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected: Pilihan Warna dan Harga

Ridertua.com –  Yamaha sangat agresif melakukan pembaruan line-up nya, kali ini mereka menghadirkan model Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.. Membuka tahun 2023, Yamaha kembali mencuri perhatian dengan meluncurkan produk terbarunya untuk melengkapi jajaran Classy Yamaha.

Yamaha mengatakan akan terus berinovasi untuk memperkenalkan produk-produk unggulan yang tidak hanya memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan yang jauh melebihi harapan para penggunanya. Itulah mengapa di tahun 2022 kami memperkenalkan kategori Yamaha Classy, ​​membawa tren riding style baru bagi mereka yang sangat peduli dengan perkembangan teknologi dan tren gaya hidup.

Hal ini menginspirasi Yamaha untuk semakin memperkuat eksistensi kategori Yamaha Classic dengan menawarkan rangkaian produk yang lebih luas kepada konsumen, yaitu pengenalan Grand Filano Hybrid Connected dengan desain yang lebih elegan dan premium serta dilengkapi dengan banyak fitur modern terkini diantaranya penggunaan mesin 125cc blue core dengan teknologi hybrid terbaru Yamaha.

Yamaha optimis tampilan produk Grand Filano Hybrid Connected, akan diterima secara positif oleh konsumen bahkan menjadi trend baru seperti skutik mereka di kategori Maxi Yamaha yang saat ini sedang populer banget dan masyarakat Indonesia sangat menyukainya, kata Dyonisius Beti, CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tidak hanya melengkapi rangkaian produk Yamaha yang stylish, tetapi juga terinspirasi oleh tren fashion global. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected adalah pilihan gaya untuk skuter matik bergaya yang melengkapi gaya hidup modern pengendara yang sesuai dengan perkembangan saat ini. Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen melangkah ke tingkat gaya hidup yang lebih tinggi dengan desain mewah, teknologi terkini, dan fitur canggih yang semakin stylish.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Fitur unggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected:

  1. Convenience Hook Carabiner, gantungan kargo dengan sistem pengunci karabiner yang memudahkan membawa barang bawaan yang banyak.
  2. Soket untuk mengisi daya perangkat
  3. Laci depan yang luas sebagai kompartemen penyimpanan, yang dapat dibuka dan ditutup saat Anda membawa barang di depan.
  4. Semua tipe Yamaha Grand Filano Hybrid Connected sudah memiliki Smart Key System, sebuah keyless system canggih yang dilengkapi dengan fungsi Answer Back System yang memudahkan pengendara untuk mencari tempat parkir sepeda motor.
  5. Ban berprofil lebih lebar dengan ukuran ban depan dan belakang mulai dari 110/70 hingga 12 inci dan tubeless untuk pengendaraan yang lebih stabil dan menyenangkan.
Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Pilihan Warna

Pilhan Warna dan Harga

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terbagi menjadi 2 (dua) kategori dengan warna yang berbeda yaitu LUX dan NEO.

Yamaha Grand Filano Hybrid Plug-in LUX dengan jok premium untuk sosok pengendara yang stylish dan lebih mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dipasarkan dengan harga Rp 27.500.000 Jakarta. Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid Connected NEO dengan 4 (empat) pilihan warna yang berbeda diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black dipasarkan di Jakarta dengan harga Rp 27.000.000.

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Mengenai Citroen e-C3 yang Mendapat Nol Bintang Dari Global NCAP

RiderTua.com -Citroen memang sudah dikenal dengan line-up mobilnya yang berkualitas, tapi dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan ini juga berlaku…

25 April 2024

Jadwal MotoGP Jerez 2024

RiderTua.com - Jadwal MotoGP Jerez 2024.. Usai melakukan lawatan ke Amerika Serikat, balapan MotoGP kembali ke tanah Eropa. 'Gran Premio…

25 April 2024

Bermesin 2 Silinder Harganya Rp 60 Jutaan, Suzuki Rilis GSX-250R Model Baru

RiderTua.com - Suzuki GSX-250R, motor sport touring yang hanya dijual di 2 negara saja yakni Jepang dan China untuk saat…

24 April 2024

Daihatsu Lanjutkan Produksi Rocky-Raize di Jepang

RiderTua.com - Sebelumnya Daihatsu diketahui melakukan manipulasi tes tabrak terhadap sejumlah mobilnya yang dijual di Jepang. Akibatnya beberapa model seperti…

24 April 2024

Citroen Menjual C3 Aircross Dengan Harga Terjangkau Karena Ini

RiderTua.com - Citroen telah meluncurkan mobil terbaru lainnya di Indonesia, yaitu C3 Aircross. Model SUV ini menjadi model ketiga dalam varian…

24 April 2024

Tesla Turunkan Harga Mobil Listriknya Lagi?

RiderTua.com - Tesla masih memimpin penjualan mobil listrik secara global pada kuartal pertama tahun ini. Seharusnya mereka sudah dapat mempertahankan…

24 April 2024