Alva One Mulai Dikirim ke Konsumen Bulan November Ini

RiderTua.com – Alva One telah diperkenalkan sebagai salah satu sepeda motor listrik terbaru di Indonesia. Pertama kali tampil di GIIAS 2022, motor bergaya skutik bongsor ini sukses mengundang banyak orang yang penasaran untuk melihatnya dari dekat. Kini Alva One direncanakan bakal dikirim ke konsumen mulai bulan November nanti. Sepertinya sudah tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk menantikan model ini.

Baca juga: Honda Bakal Rilis Motor Listrik Akhir Tahun Ini?

Alva One Bakal Dikirim ke Konsumen Dua Bulan Lagi

Meskipun mendapat sambutan cukup bagus dari pengunjung pameran GIIAS 2022, Alva One masih sebagai produk yang ‘underrated’. Tapi tetap saja, bukan berarti motor listrik bongsor ini tidak memiliki peminatnya sama sekali di Indonesia. Malah model ini sudah mendapatkan sambutan baik dari konsumen Tanah Air.

Ilectra Motor Group sudah membuka pemesanan Alva One sejak bulan Agustus lalu, dan jumlah indennya terus meningkat. Sehingga ini membuat mereka berpacu dengan waktu untuk memenuhi permintaan konsumennya di pasar. Dengan kapasitas produksi mencapai 100 ribu per tahunnya, itu saja sudah cukup untuk memenuhi permintaan di pasar roda dua.

(100KPJ)

Motor Listrik

Dengan semakin meningkatnya pemesan Alva One, Ilectra memastikan motor listriknya ini dapat dikirimkan ke konsumen mulai bulan November mendatang. Mungkin masih cukup lama bagi mereka untuk melakukan distribusi unit kepada konsumen. Tapi ini dilakukan sebagai persiapan sebelum resmi memulai penjualan Alva One di Indonesia.

Alva One memiliki desain yang begitu mirip dengan skutik bongsor di pasar motor matik. Walau berupa motor bertenaga listrik murni, harganya tidak jauh dengan skutik pada umumnya, yaitu mencapai Rp 35 jutaan. Tapi harga tersebut sudah setara dengan sejumlah keunggulan yang dimilikinya, termasuk fitur dan spesifikasinya.

Walau penjualannya belum dimulai, setidaknya Ilectra dapat mempersiapkannya mulai sekarang. Sehingga mereka tidak perlu terburu-buru untuk menjualnya pada November 2022 nanti.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: