Suzuki Siap Rilis Dua Mobil Barunya di GIIAS 2022!

SUZUKI RiderTua.com – Suzuki dipastikan akan mengikuti pameran GIIAS pada tahun ini. Mereka siap menghadirkan dua mobil baru yang akan memeriahkan segmennya masing-masing. Suzuki New Baleno dan S-Presso bakal diluncurkan tepat di hari pembukaan GIIAS 2022 mendatang. Selain itu mereka juga akan mengenalkan produk unggulannya, termasuk Ertiga Hybrid.

Baca juga: Suzuki: Penjualan Mobil Tidak Terganggu Oleh Kondisi Pasar

Suzuki New Baleno dan S-Presso Siap Dirilis

Sebelum pengumuman peluncuran mobilnya di GIIAS 2022, sejumlah spyshot yang beredar menampilkan sejumlah unit S-Presso tengah diangkut menggunakan truk. Bahkan baru-baru ini muncul spyshot lainnya yang menampakkan Baleno Facelift. Apalagi Suzuki sudah menampilkan teaser untuk kedua mobil tersebut.

Suzuki kembali memperlihatkan teaser lainnya, masih terkait dengan Baleno Facelift dan S-Presso. Kedua mobil ini dipastikan akan diluncurkan pada hari pembukaan GIIAS 2022, tepatnya pada tanggal 11 Agustus. Meski keduanya ditampilkan dalam bentuk siluet, tapi dari desainnya saja sudah bisa ditebak dengan mudah.

(Official Suzuki Indonesia/Twitter)

Tampilkan Model Unggulan

Baleno Hatchback pada akhirnya mendapatkan model terbarunya setelah sekian lama dijual di Indonesia. Di India, model ini sebenarnya sudah memasuki generasi keduanya, walau dari desainnya hampir tidak banyak yang berubah. Kecuali modelnya yang dibuat lebih kompak serta desainnya lebih modern dari model lawas.

Sementara S-Presso menjadi mobil kota atau city car yang akan hadir untuk menemani Ignis di Indonesia. Mobil ini cukup laris manis di Negeri Bollywood, walau model tersebut disebut memiliki fitur yang minim. Tapi khusus pasar ekspor, ditambahkan lebih banyak fitur agar memenuhi standar di pasar tujuannya masing-masing.

Untuk spesifikasi dan harganya akan diumumkan oleh Suzuki setelah meluncurkan keduanya di GIIAS 2022. Selain New Baleno dan S-Presso, mereka juga akan menampilkan sejumlah mobil unggulannya. Dari Ertiga, XL7, hingga pikap Carry.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: