Maverick Vinales: Setiap Langkah Berarti

RiderTua.com – Di Silverstone, Maverick Vinales menyelesaikan latihan bebas hari pertama MotoGP di posisi ke-3. Kemudian pembalap Aprilia itu menekankan bahwa dia dapat membangun ini dengan sangat kuat. “Jika saya termasuk di antara tiga pembalap teratas pada hari Jumat, maka saya tahu bahwa saya bisa membalap di depan. Hal baiknya adalah motornya tidak banyak berubah mulai dari Jumat hingga Sabtu. Dengan begitu saya bisa konsisten menjaga perasaan yang sama dan membangun akhir pekan yang baik,” ujar rider berusia 27 tahun itu.

Maverick Vinales: Setiap Langkah Berarti

Mavercik Vinales terpaut kurang dari 0,2 detik dari Fabio Quartararo. Pada sore hari Vinales menekankan bahwa dia menganggap punya peluang bagus untuk menempati posisi teratas dalam balapan di GP Inggris.

Pembalap berjuluk Top Gun itu mengatakan, “Saya sangat senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan di paruh pertama musim ini, karena sepertinya kami telah melakukan beberapa hal dengan benar. Kami selalu datang ke balapan akhir pekan dengan kecepatan yang baik. Berada di 3 besar pada hari Jumat sangat penting karena memberi saya banyak motivasi. Ritmenya sangat bagus. Ini belum berakhir, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menjadi lebih baik. Kami ingin bertarung di setiap balapan di depan!”

“Roda masih mengalami beberapa kali ‘wheel spin’, jadi kami masih harus meningkatkan sesuatu. Apa yang benar-benar kami sukai adalah, bahwa meskipun kami masih memiliki banyak waktu untuk perbaikan, kami telah menempuh perjalanan jauh. Saya merasa sedikit lebih baik dengan fairing baru, jadi saya juga percaya dengan peningkatan ini. Setiap langkah kecil di kejuaraan ini sangat berarti,” pungkas Vinales.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page