Inilah Helm Raksasa Persembahan dari Kota Pesaro untuk Valentino Rossi

Valentino Rossi RiderTua.com – Sebuah monumen helm raksasa dipersembahkan kota Pesaro untuk Valentino Rossi sang legenda MotoGP. Pada Senin malam di Piazzale D’Annunizio, Rossi dan Walikota Pesaro Matteo Ricci meresmikan monumen baru ‘Un Casco da Leggenda’ untuk menghormati sang juara dunia 9 kali itu. Acara ini menyedot antusiasme penggemar dan minat media meskipun digelar ditengah suhu cuaca yang tinggi. The Doctor berterima kasih dan melambaikan tangan dengan sukacita kepada penggemar yang hadir disana.

Helm Raksasa Persembahan Pesaro untuk Valentino Rossi

Menurut wali kota Ricci, ini adalah helm terbesar di dunia persembahan untuk salah satu atlet terhebat sepanjang masa. Patung tersebut dikatakan mempunyai berat lebih dari 400 kg dan berukuran sekitar 4×6 meter.

Rossi sendiri mengatakan, “Sejak awal saya menyukai ide helm raksasa ini karena saya mempunyai hasrat besar untuk helm sejak saya masih kecil. Dan saya juga berpikir bahwa grafis di helm saya membantu saya menjadi terkenal dan punya banyak penggemar. Tidak mudah memilih desain helm ini di sini.”

Akhirnya diputuskan pada desain helm dari tahun terakhirnya di tim pabrikan Yamaha. “Itu berjalan sangat baik,” kata VR46 sambil tersenyum sebelum dia pulang ke Tavullia dengan mengendarai motor bersama pacarnya Francesca Sofia Novello. Kira-kira dengan berat helm raksasa itu siapa pembalap yang mampu memakianya ya? 😁

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page