Valentino Rossi: Pemerintah Kota Pesaro Dedikasikan Helm Raksasa

Valentino Rossi RiderTua.com – Kota Pesaro menunggu kedatangan Legenda MotoGP, Valentino Rossi akan berada di Pesaro pada Senin 25 Juli untuk meresmikan helm raksasa untuk menghormatinya. Alberto Tebaldi akan bergabung dengan juara MotoGP itu. Hari itu akan dikenang sebagai pemecahan rekor helm terbesar untuk Valentino Rossi, seorang legenda MotoGP yang terus mendaptakan hadiah dan penghargaan setelah perpisahannya dengan Kejuaraan Dunia balap. Kota Pesaro ingin memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada Valentino Rossi atas apa yang telah dia lakukan tidak hanya dalam hal olahraga, tetapi juga untuk wilayahnya. VR46 tetap berhubungan dekat dengan perusahaan yang terlibat dalam pembuatan helm, sehingga semuanya sedekat mungkin dengan aslinya.

Rossi memang sudah kembali ke lintasan, tapi kali ini tidak di balapan roda dua, karena pria berusia 43 tahun dari Tavullia ini telah memulai petualangan baru di GT WCE dengan mobil Audi R8. Pada putaran terakhir di Misano (30 Juni-3 Juli), dia mendapat sambutan yang luar biasa atas kembalinya dia ke lintasan, meskipun kali ini balapan dengan kendaraan roda empat.

“Kembali ke balapan di Misano sangat bagus karena beberapa alasan. Pertama karena di balapan hari Minggu kami menjadi kuat dan finis di urutan kelima, yang merupakan hasil terbaik kami dalam balapan sprint. Tetapi di atas semua itu untuk dukungan khusus dari semua penggemar saya yang ada di sana, yang menerjang panasnya sirkuit untuk datang dan menyapa saya. Terima kasih untuk semua, itu menyenangkan dan maaf atas keterlambatannya,” kata Vale..

Helm Khusus untuk Valentino Rossi

Senin, (25/7/2022) akan menjadi hari istimewa lainnya bagi Valentino Rossi, dimana Pemerintah Kota Pesaro akan mendedikasikan helm raksasa di Piazzale D’Annunzio, di sepanjang Viale Trieste. Di sebelahnya akan dibangun trek mini kart yang sudah disiapkan, tetapi banyak yang akan menunggu rilis publik ‘MotoGP Legend’. Patung itu dibuat dalam kolaborasi erat dengan VR46, seperti yang dijelaskan Alberto Tebaldi kepada media Il Resto del Carlino.

Sebagai VR46 dan sebagai pemegang semua hak, kami menerima dan menerima proposal yang diajukan oleh walikota Ricci, mengeluarkan semua otorisasi dan izin yang diperlukan. Dan memeriksa bahwa pekerjaan dilakukan dengan menghormati semua detail, juga memberikan saran yang sesuai..

Pesaro ingin memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada Valentino Rossi atas apa yang telah dia lakukan tidak hanya dalam hal olahraga, tetapi juga untuk wilayahnya. VR46 tetap berhubungan dekat dengan perusahaan yang terlibat dalam pembuatan helm, sehingga semuanya sedekat mungkin dengan aslinya. Ini akan menjadi pertama kalinya juara dunia sembilan kali bergeser dari Tavullia untuk upacara seperti itu, Pesaro bersiap untuk menyambutnya dengan cara terbaik dan berusaha menghindari kemungkinan ketidaknyamanan lalu lintas di kota itu.

Pekan depan, mantan pembalap MotoGP itu akan berpartisipasi dalam 24 Hours of Spa di Belgia, membuat salah satu impian terbesar dalam hidupnya menjadi kenyataan. Podium yang mungkin akan menjadi halaman sejarah lain untuk ditambahkan ke ensiklopedianya yang panjang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page