GIIAS 2022 Bakal Hadirkan Banyak Mobil Baru!

GIIAS RiderTua.com – GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) tahun ini akan digelar mulai bulan depan. Dipastikan akan ada sejumlah produk baru yang bakal dibawa oleh masing-masing produsen otomotif. GIIAS 2022 akan menghadirkan 30 produk baru dari merek mobil di Indonesia. Honda dan Toyota disebut menjadi salah satu diantaranya.

Baca juga: Suzuki Bakal Rilis S-Presso di GIIAS 2022?

GIIAS 2022 akan Hadirkan 30 Mobil Baru

Sejauh ini sudah ada sejumlah mobil baru yang dihadirkan di Tanah Air. Entah itu Toyota maupun BMW hingga Mercedes-Benz, sejumlah produk ini sudah meramaikan pasar roda empat. Namun nampaknya masih ada produsen lainnya yang menyimpan produk terbarunya untuk dirilis di GIIAS 2022 mendatang.

Dalam pameran ini, dipastikan akan ada sejumlah merek mobil yang akan menampilkan produk terbarunya. Total ada 30 model anyar yang bakal hadir dalam GIIAS tahun ini, dengan beberapa diantaranya sudah dibocorkan. Seperti Wuling yang akan melakukan debut perdana mobil listrik mungil Air EV secara global.

(Honda Indonesia)

SUV RS Concept

Kemudian Kia mengkonfirmasi akan menampilkan beberapa produk baru, seperti Sorento Hybrid dan ‘saudaranya’ Hyundai Stargazer, Carens. Kebetulan keduanya akan ditampilkan pada pameran kali ini. Sementara itu, pemain baru di Indonesia, yaitu MG Motors, akan menghadirkan dua model baru, salah satunya berupa mobil listrik.

Toyota dan Honda juga ikut menyiapkan mobil baru untuk diluncurkan di GIIAS 2022. Tapi keduanya kompak tidak ingin memberikan informasi lebih lanjut mengenai mobil terbarunya ini. Disinyalir kalau mobil baru Honda kemungkinan kuat adalah SUV RS Concept versi produksi massal.

Apapun itu, pameran GIIAS 2022 akan semakin seru dengan kehadiran mobil baru. Terlebih mobil MPV yang siap meramaikan pasarnya nanti.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page