Categories: MotoGP

10 Fakta Menarik dari Alex Rins, Nomor 4 Tidak Masuk Akal

Team SUZUKI ECSTAR RiderTua.com – Selasa lalu, secara resmi Honda mengumumkan bahwa Alex Rins akan membalap untuk tim LCR selama 2 tahun kedepan. Berikut adalah 10 fakta menarik dari pembalap suami dari Alexandra Perez itu. Dan yang paling menarik adalah kebiasaannya sebelum turun ke trek yang sepertinya tidak masuk akal..

10 Fakta Menarik dari Alex Rins

  1. Alex Rins dan istrinya Alexandra mempunyai tiga anjing yakni Olivia, Pepe dan Paco. Olivia adalah seekor Weimaraner, Pepe adalah Poodle dan Paco adalah Bulldog Prancis. Bahkan ketiganya mempunyai akun Instagram sendiri dengan lebih dari 2.000 pengikut.
  2. Jika dia mendapat kesempatan untuk tampil di acara TV, Rins akan memilih permainan Benteng Takeshi yang klasik asal Jepang. Pertanyaannya, akankah pembalap berusia 26 tahun itu berhasil menaklukkan benteng yang begitu sulit dijangkau?
  3. Rins adalah penggemar berat Simpsons. Dia akan senang bermain sebagai Bart Simpson, seandainya ada versi live dari pertunjukan tersebut.
  4. Perhatikan baik-baik saat Rins turun ke trek pada balapan akhir pekan, karena dia sangat percaya takhayul. Misalnya, dia selalu memakai sarung tangan kanannya terlebih dahulu.
  5. Pembalap asal Spanyol itu merasa nyaman berperan sebagai koki. Dia mengklaim dia bisa membuat pizza terbaik di dunia.
  6. Rins dan rekan setimnya Joan Mir memiliki ikatan persahabatan yang kuat. Rumah mereka sangat berdekatan di Andorra. Tetapi jika Rins bisa memilih pembalap sebagai rekan setimnya, dia akan memilih Dani Pedrosa.
  7. Ini mungkin tidak mengejutkan, tetapi Rins adalah satu-satunya pembalap yang meraih kemenangan di ketiga kelas balap di Circuit of The Americas (COTA)-Texas. Dia senang mengunjungi Amerika Serikat. Dia juga ingin Laguna Seca masuk kalender MotoGP untuk tahun depan.
  8. Rins mempunyai kenangan masa kecil yang sangat menyenangkan ketika dia berusia 3 tahun. Orang tuanya memberinya sebuah Suzuki quad. Saat itu, tentu saja masih belum terpikirkan bahwa dia akan balapan untuk merek asal Jepang itu.
  9. Siapa 3 tamu yang akan diundang Rins ke makan malam impian? Mereka adalah penyanyi asal Spanyol Rosalia, legenda rapper Drake dan bintang sepak bola Christiano Ronaldo.
  10. Tidak banyak hal yang dapat menakuti bintang MotoGP itu, kecuali hewan berkaki 8. Alex Rins tidak menyukai laba-laba.

Mimi Carrasco

Leave a Comment

Recent Posts

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024