Aprilia Bakal Rilis SR GT200 di Indonesia?

RiderTua.com – Aprilia memang dikenal dengan produk motor sport-nya oleh masyarakat Indonesia. Tapi mereka juga memiliki motor matik bergaya sporty yang ada dalam lini model SR GT miliknya. Diketahui Aprilia akan merilis SR GT200 di Indonesia pada tahun ini. Nampaknya mereka tidak ingin ketinggalan dari produsen lainnya yang sudah merilis skutik adventure.

Baca juga: Moto Guzzi-Aprilia Kenalkan Motor Terbarunya di Indonesia!

Aprilia akan Rilis SR GT200 di Indonesia Tahun Ini

Sejauh ini Aprilia menghadirkan beberapa model sepeda motor di Tanah Air, walau kebanyakan masih berupa motor sport. Tapi tentu saja mereka tidak ingin selalu tergantung pada satu jenis model saja. Aprilia sendiri juga punya model motor matik, terutama skutik adventure SR GT miliknya.

Ada beberapa varian yang dijual di pasar, dan salah satu diantaranya yang cukup terkenal yaitu SR GT200. Kabar baiknya, Aprilia sudah menyiapkan kehadiran motor matik ini di Indonesia pada tahun ini. Walau belum membeberkan jadwal peluncurannya, tapi kehadirannya sudah sangat dinantikan oleh konsumen.

(Kumparan)

Skutik Adventure

SR GT200 hadir sebagai skutik adventure yang bergaya sporty nan gagah, sehingga membuatnya diandalkan di jalan raya maupun jalanan tak rata sekalipun. Model ini memiliki beberapa keunggulan seperti windshield serta panel instrumen digital yang bisa terhubung dengan smartphone. Semua ini dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Model ini mengandalkan mesin 174 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 17,43 hp, cukup bertenaga untuk ukuran motor matik seperti SR GT200. Suspensinya mengandalkan suspensi dari Showa, walau untuk suspensi belakang bukan berupa upside down shockbreaker. Tapi setidaknya itu sudah cukup utnuk memberikan kelengkapan bagi SR GT200.

Melihat dari spesifikasi mesin serta modelnya, Aprilia SR GT200 ini bisa menjadi lawan yang seimbang bagi Honda ADV 160. Mereka dijadwalkan akan merilis model terbaru untuk ADV mulai bulan depan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page