Hyundai Indonesia Perlihatkan Interior Stargazer!

RiderTua.com – Hyundai seakan sudah tidak sabar lagi untuk segera meluncurkan Stargazer di Indonesia. Calon mobil LMPV ini bakal membawa sejumlah keunggulan yang bisa menjadi bekalnya untuk melawan Avanza dkk. Hyundai kini memperlihatkan interior dari Stargazer. Model ini menjamin kenyamanan dan kelegaan pada kabinnya.

Baca juga: Hyundai Stargazer Siap Dirilis, Daihatsu Tak Khawatir?

Hyundai Memperlihatkan Interior Dari Stargazer

Sosok dari Stargazer sendiri hanya diperlihatkan pada tampilan luarnya saja. Model ini membawa desain yang hampir mirip dengan Staria, MPV bongsor kelas premium yang sudah dijual disini. Namun dengan desain fascia yang lebih sporty nan modern, sehingga memperlihatkan kesan berbeda dari Staria.

Kini interiornya sudah diperlihatkan, walau masih berupa siluet saja, tapi detailnya terlihat jelas. Stargazer memiliki headunit dan panel instrumen yang nampak dibuat tegak, sehingga mempermudah penggunanya dalam melihat informasi seperti kecepatan mobil. Dasbornya nampak cukup simpel, namun masih memperlihatkan kesan elegan pada bagian dalam kabin.

(Hyundai Motors Indonesia)

Interior Lega

Stargazer mengusung konsep ‘multifunctional storage space’, yang dapat memberikan kelegaan kabin yang tiada tara. Sehingga membuatnya menjadi MPV yang bisa diandalkan dimana saja, itupun termasuk membawa banyak orang dan barang bawaan. Walau bodinya yang mengotak, tapi ini memberikan keuntungan pada bagian dalam kabin mobil.

Dengan penampakan interior Stargazer, maka kemungkinan ke depannya Hyundai bakal menampilkan beberapa detail lainnya. Entah itu fitur yang akan dihadirkannya, mesin, sampai harga jualnya. Tapi untuk poin terakhir mungkin baru bisa terungkap setelah mobilnya dirilis resmi.

Sejauh ini Hyundai hanya menyebarkan sejumlah teaser Stargazer lewat akun media sosial resminya. Entah apakah ini artinya peluncuran LMPV tersebut sudah semakin dekat. Jika tak ada kendala, kemungkinan Stargazer paling cepat diluncurkan sebelum GIIAS 2022 dimulai.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page