Hyundai Sanggup Hadapi Avanza Dkk Dengan Stargazer?

RiderTua.com – Hyundai Stargazer akan menjadi mobil LMPV terbarunya di Indonesia pada tahun ini. Model tersebut bakal menantang rival terberatnya seperti Avanza-Xenia hingga Xpander. Nampaknya Hyundai harus menghadapi persaingan cukup berat di kelasnya di Tanah Air. Sehingga membuat mereka harus bersiap sebelum merilis Stargazer.

Baca juga: Hyundai Stargazer Bakal Dibanderol Rp 200 Jutaan?

Hyundai Hadapi Persaingan di Segmen LMPV

Stargazer memiliki desain yang cukup modern seperti saudaranya, Staria. Walau demikian, Hyundai mendesainnya agar menyesuaikannya dengan pasar tujuannya, yang tak lain adalah segmen LMPV. Stargazer disebut bakal dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni serta mesin bertenaga.

Sejauh ini belum banyak informasi yang didapatkan dari Stargazer, selain harga dan varian yang akan disediakannya. Tapi itu saja sudah cukup untuk menjadi modal bagi Hyundai untuk melawan LMPV di Indonesia. Segmen ‘sejuta umat’ tersebut diisi oleh banyak model, dari Avanza-Xenia, Xpander, Ertiga, sampai Mobilio.

(Viva)

Hadirkan Fitur Unggulan?

Hyundai sudah tahu kalau segmen LMPV menjadi salah satu segmen yang difavoritkan oleh konsumen Indonesia. Tapi mereka juga menyadari kalau persaingannya cukup ketat, hampir seperti segmen SUV yang ditempati oleh Creta. Walau demikian, Hyundai masih pede dengan Stargazer miliknya dapat bersaing dengan baik.

Entah apakah Stargazer bakal menghadirkan fitur unggulan atau semacamnya, Hyundai sudah menyiapkan berbagai strategi untuk menjual mobil MPV terbarunya. Dengan begitu, mereka dapat menyaingi merek lainnya yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Terlebih mereka sudah belajar dari pengalamannya berjualan Staria.

Meski berada di segmen yang berbeda, baik Stargazer maupun Staria akan membuka peluang besar bagi Hyundai untuk menyasar segmen lainnya. Sehingga mereka tidak hanya mengandalkan segmen SUV saja.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page