Pembalap MotoGP Ducati Adu Kuat Melawan Pembalap Superbike Ducati

RiderTua.com – Pada akhir pekan keempat di bulan Juli atau tepatnya pada 22-24 Juli 2022, para pembalap Ducati terbaik dunia akan adu kuat di Sirkuit Misano, para rider Ducati akan bertarung dengan motor sport Ducati Panigale V4s dan Panigale V2 yang dimodifikasi untuk balapan.. Dalam event spesial bertajuk ‘Race of Champions’, Pecco Bagnaia dan pembalap MotoGP Ducati lainnya, akan bersaing dengan Alvaro Bautista dan rekan-rekannya dengan motor sport Ducati. Selama 3 hari, para penggemar brand asal Bologna-Italia ini akan disuguhi program lengkap ada show.. tontonan dengan sentuhan nuansa balap.

Ada Pecco Bagnaia, Jack Miller, Johann Zarco, Jorge Martin, Enea Bastianini, Fabio di Giannantonio, Luca Marini, Marco Bezzecchi, Alvaro Bautista, Michael Ruben Rinaldi, Philipp Ottl, Danilo Petrucci dan Oli Bayliss (putra legenda SBK Troy Bayliss).. Selain itu akan hadir para legenda Ducati seperti: Carl Fogarty, Troy Bayliss, Chaz Davies, Regis Laconi dan Ruben Xaus.

Pembalap MotoGP Ducati Adu Kuat Melawan Pembalap Superbike Ducati, Siapa yang Menang?

Puncak acara Race of Champions Ducati ini pada Sabtu 23 Juli 2022. Para pembalap top dari merek asal Italia itu akan bersaing satu sama lain dengan motor sport Ducati Panigale V4s dan Panigale V2 yang dimodifikasi untuk balap.

Dua pembalap pabrikan MotoGP Pecco Bagnaia dan Jack Miller serta Johann Zarco dan Jorge Martin dari tim Pramac juga akan hadir di sana. Selain itu, Enea Bastianini, Fabio di Giannantonio, Luca Marini dan Marco Bezzecchi akan menunggangi motor yang disiapkan secara khusus. Pemimpin klasemen Superbike Alvaro Bautista, Michael Ruben Rinaldi dan Philipp Ottl juga akan hadir disana.

Di samping itu, Danilo Petrucci dari MotoAmerica akan ambil bagian dalam event ini. Selain itu pembalap dari kategori Supersport juga akan bertanding di Sirkuit Misano. Oli Bayliss (putra legenda SBK Troy Bayliss) juga berkompetisi dengan Panigale V2, di mana ada banyak gengsi yang dipertaruhkan. Motor akan dibekali dengan ban Pirelli, knalpot Akrapovic, pelindung tuas rem Rizoma dan oli mesin Shell.

Jadwal pada hari Sabtu tersebut meliputi sesi latihan bebas, sesi kualifikasi, pemanasan dan balapan 12 lap. Pada akhirnya, akan dipilih dua pemenang, satu di kategori Superbike dan satu lagi di kategori Supersport.

Hal lain yang juga menyenangkan adalah parade para legenda balap Ducati. Mantan pembalap ini akan hadir di acara meet and great pada hari Jumat, untuk membuat para penggemar antusias. Di antara legenda yang akan hadir adalah Carl Fogarty, Troy Bayliss, Chaz Davies, Regis Laconi dan Ruben Xaus. Juga akan ada parade dari semua yang menarik dari lintasan balap ke Riccione di Adriatik, di mana program besar ‘World Ducati Week’ akan berlangsung.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page