Kawasaki Bakal Rilis Motor Baru Hari Ini?

RiderTua.com – Kawasaki sudah menghadirkan berbagai macam model terbarunya di Indonesia. Dari Versys 650 sampai penyegaran untuk model yang sudah ada telah dihadirkannya. Namun nampaknya Kawasaki masih memiliki motor baru lainnya untuk dirilis pada hari ini. Meskipun mereka tak ingin membocorkan apapun mengenai model anyarnya tersebut.

Baca juga: Kawasaki KLX 150 Punya Banyak Varian, Apa Saja?

Kawasaki akan Merilis Motor Terbarunya Hari Ini

Berbicara soal Kawasaki, merek roda dua asal Jepang ini cukup dikenal dengan lini motor sport Ninja miliknya. Apalagi model ZX-25R yang menjadi incaran bagi pecinta motor sport full fairing di Tanah Air. Selain motor sport, motor petualang dan klasik juga menjadi andalannya ‘Geng Ijo’ yang satu ini.

Dengan kompetitornya yang merilis banyak model baru, membuat Kawasaki mulai melakukan hal serupa. Diketahui Kawasaki akan menghadirkan ‘sesuatu yang baru’ pada hari ini, tanggal 9 Juni 2022. ‘Sesuatu’ yang dimaksud ini kemungkinan kuat berupa sepeda motor baru, dan ini sudah membuat banyak orang merasa bersemangat.

(Otosia)

Model Baru?

Namun belum jelas model mana yang akan diluncurkannya, sebab Kawasaki tak memberikan informasi apapun sampai sejauh ini. Sehingga memunculkan sejumlah spekulasi seputar produk terbaru Kawasaki nantinya. Entah itu model lama yang mendapatkan penyegaran atau justru model benar-benar baru.

Ada yang menyebut kalau motor Kawasaki tersebut berupa Z250 bermesin 4 silinder layaknya ZX-25R. Namun tak sedikit ada yang memprediksi model seperti Ninja 250 Fi, KLX 230, maupun Ninja 150 4 tak model 2023. Meskipun ada juga yang beranggapan kalau produk terbaru Kawasaki bisa jadi hanya berupa penyegaran saja.

Apapun modelnya, Kawasaki akan menambah lebih banyak lini produknya di Tanah Air. Entah itu model motor sport maupun motor jenis lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page