Pasca Operasi, Jorge Martin: Siap Balapan di Jerman

RiderTua.com – Usai merayakan podium di GP Catalunya, Jorge Martin langsung terbang ke Italia untuk menjalani operasi lengan kanannya di Policlinico Modena. Operasi yang dijadwalkan berlangsung hari Senin, membuat rider Pramac itu absen dalam tes para pembalap reguler MotoGP di Barcelona. Pasca operasi, pembalap berusia 24 tahun itu mengatakan siap kembali menyerang di GP Jerman di Sachsenring. Berarti 7 hari setelah operasi pembalap MotoGP sudah mampu geber motor hingga ‘kecepatan angin’ 360 km/jam…

Pasca Operasi, Jorge Martin: Siap Balapan di Jerman

Sejak tahun lalu, Juara Dunia Moto3 2018 itu mengeluh tangan kanannya mati rasa. Operasi yang dilakukan oleh dr. Luigi Tarralo itu diklaim berhasil menghilangkan masalah pada saraf tangan Martin untuk selamanya.

Martin menulis ‘Tutto a posto’ (artinya semuanya baik-baik saja) di akun media sosialnya pasca menjalani operasi yang sukses. “Terima kasih kepada Dr. Tarallo dan Ducati, karena telah membantu saya menemukan 100 persen kebugaran saya lagi,” lanjut pembalap berjuluk Martinator itu.

Martin pulang ke Andorra pada hari Selasa. “Saya siap balapan di Jerman,” tegas rekan setim Johann Zarco itu.

Prima Pramac Racing juga sangat percaya, bahwa Martin sepenuhnya kembali fit untuk balapan berikutnya mulai dari 17 hingga 19 Juni di Sachsenring. “Rider oke! Terima kasih banyak untuk Rumah Sakit Modena dan Dr. Tarallo dan semoga cepat sembuh Jorge, sampai jumpa di Sachsenring,” pesan tim Pramac.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page