Di GP Jerman Pengumuman Jack Miller Cabut dari Tim Resmi Ducati?

RiderTua.com – Jack Miller seperti hilang ditelan ‘bumi perebutan gelar dunia’, rumor kepindahannya ke KTM menguat, pembalap Australia itu tampaknya telah kehilangan beberapa sentuhan kecepatannya bahkan konsentrasinya. Finish ke-15 di Mugello, ke-14 di Catalunya, bukan posisi yang biasa dia dapatkan dalam beberapa tahun terakhir di atas motor Ducati Desmosedici spek resmi. Apa yang tidak berubah adalah cara bicaranya yang ceplas-ceplos, “Hari yang cukup menyebalkan untuk mengakhiri akhir pekan yang menyebalkan… Di Jerman ada sesuatu sedang terjadi, kita menunggu satu pengumuman yang akan keluar. Anda akan segera tahu apa yang terjadi,” katanya..

Mudah-mudahan hanya dipindah ke tim satelit dan tetap di Ducati..  Namun melihat manajernya adalah Aki Ajo yang sangat dekat dengan bos KTM, bisa jadi Miller lebih memilih tim resmi KTM bersama Binder.. Oliveira ke Gresini sementara Bestia menempati posisi Miller..

Jack Miller berujar, “Tahun ini ( di Catalunya) saya berjarak 30 detik dari pemenang dan saya sedang mencari jawaban. Kami kenal motornya dan saya tidak lupa bagaimana cara mengendarainya… Kami benar-benar harus menganalisis berbagai hal dan memahami apa yang terjadi,” katanya.

Karena dia tinggal di Andorra sepanjang tahun dan Catalunya sering menjadi tempat latihan pribadinya dengan Panigale, dia mengetahui seberapa lambat dirinya sekarang dengan motor MotoGP, “Tapi ini adalah sirkuit yang sangat rumit ketika sangat panas karena tingkat gripnya tidak bagus dan di sini semakin buruk setiap tahun. Aspalnya bahkan tidak setua itu, saya kira aspalnya berumur tiga tahun. Trek ini licin seperti di Argentina,” tambahnya.

Tahun 2023 ke KTM?

Miller terlalu banyak mengalami masalah dengan bagian depan motor Ducati GP22-nya, pilihan ban tipe hard tidak membuahkan hasil, meskipun Johann Zarco naik podium dengan kompon ban yang sama … “Rasanya seperti berada di atas superbike Panigale dengan ban bawaan pabrik, itu tidak normal.. Selain itu, tidak banyak lagi yang bisa saya katakan. Saya sangat frustrasi dan dua akhir pekan terakhir tidak bagus”.

Pada tes hari senin semua berjalan sedikit lebih baik untuk Jack, dengan tempat ke-6, di mana dia menguji fairing aerodinamis baru yang belum dihomologasikan oleh Ducati. Akhirnya JackAss tidak bisa menutupi tentang masa depannya, bahkan jika dia tidak secara eksplisit merujuk ke KTM. “Kami akan segera pergi ke GP Jerman, sesuatu sedang terjadi.. Tidak ada pengumuman resmi saat ini, tetapi kami hanya menunggu satu pengumuman yang akan keluar. Anda akan segera tahu apa yang terjadi …”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page