Glowing dan Berbunga-bunga: Penampilan Baru Gresini, Desainer ‘Langganan’ Rossi

RiderTua.com – Pada Sabtu pagi, tim Gresini Racing meluncurkan livery baru yang didedikasikan untuk balapan kandangnya di Mugello. Enea Bastianini dan rekan setimnya Fabio Di Giannantonio tentu tidak boleh melewatkan kegembiraan penggemar Italia setelah 2 tahun tak bisa menonton secara langsung balap MotoGP ke sirkuit di Tuscany itu. Garis desainnya sering kita kenal pada helm Valentino.. Yup, desainernya adalah ‘langganan’ Valentino Rossi yakni Aldo Drudi.. Aldo Drudi hampir mendesain semua helm dari Valentino Rossi sejak Vale masih menjadi rookie. Drudi juga berasal dari daerah yang sama dengan Rossi di Italia. Dan merupakan teman ayah Rossi, Graziano Rossi di mana juga mendesain helm untuk sang ayah Rossi di era 70-an. Kali ini tema-nya: Racing & Peace..

Penampilan Baru Gresini untuk Balapan Kandang di Mugello

Desainnya tetap dirancang oleh Aldo Drudi, yang bertanggung jawab atas kombinasi warna khas Ducati merah dan warna biru muda (warna udara) untuk seluruh musim 2021. Warna background tetap tidak berubah, tetapi ditambahkan elemen gaya komik tambahan.

Dengan jargon ‘Kami bertarung di trek, kami ada untuk perdamaian’, sebuah tanda perdamaian, perbukitan hijau Mugello, bunga-bunga, birunya langit dan Vicari Palazzo di Scarperia ditampilkan di bodi GP-21.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page