Luca Marini: Pecco Bagnaia Pembalap Terkuat!

RiderTua.com – Lima motor Ducati berbaris di posisi 5 besar dalam kualifikasi MotoGP di Mugello. Kualifikasi Mugello 2022 adalah balapan MotoGP pertama sejak Spielberg 2016, di mana barisan depan grid secara eksklusif ditempati oleh pembalap Italia. Luca Marini berhasil menempati posisi ke-3 di grid setelah melakoni kualifikasi dalam kondisi sulit di trek yang basah (gerimis mengundang). “Sekarang kami harus melihat cuaca dan pilihan ban yang tepat untuk besok. Tahun ini tidak begitu jelas untuk semua pembalap, tapi pilihan saya sudah jelas. Pecco Bagnaia adalah yang terkuat di antara para pembalap, dia punya keterampilan lebih dari yang lain.

Aleix dan Enea juga kuat. Hampir semua pembalap yang naik ke posisi 12 mempunyai kecepatan yang kurang lebih sama. Kami akan melihat, apakah balapan ini tentang pertarungan slipstream atau apakah kami bisa start dengan baik dan melaju di depan,” ungkap rider berusia 24 tahun itu.

Luca Marini: Pecco Bagnaia Pembalap Terkuat

Marini yang terpaut hanya beberapa meter di belakang rekan setimnya Marco Bezzecchi, dengan sumringah Maro menambahkan, “Saya senang dengan hasilnya. Itu juga finis di trek kering. Saya cukup kuat di satu lap, itu mungkin saja. Saya masih butuh 0,1 detik dalam balapan, saya belum sekuat itu.”

Start dari posisi ke-3 di grid di Mugello, bagi Marini ini adalah kali kedua dia start dari barisan depan setelah GP Misano 2021. “Kami telah meningkat. Tapi kami ingin lebih memperkecil gap dalam balapan. Mudah-mudahan besok pagi treknya sudah kering. Kami harus mengurangi kecepatan motor lebih baik selama fase pengereman. Itu adalah hari yang menyenangkan untuk semua orang di tim,” pungkas adik Valentino Rossi itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page