Lin Jarvis Peringatkan Toprak Segera ke MotoGP, Umurnya Sudah 26 Tahun!

RiderTua.com – Lin Jarvis peringatkan Toprak Razgatlioglu agar jangan menunggu lagi untuk pindah ke MotoGP, umurnya sudah 26 tahun, “Segera ke MotoGP, jangan menunggu,” kata Lin… Juara bertahan World Superbike, Toprak Razgatlioglu, akan menguji Yamaha M1 yang dipersiapkan oleh Yamaha Factory Racing pada bulan Juni, sehingga memicu desas-desus bahwa kita akan melihatnya segera pindah ke MotoGP pada tahun 2023. Namun Yamaha melalui Lin Jarvis hanya memberinya peluang di tim satelit, “Tentu saja setiap pembalap selalu ingin pindah ke tim pabrikan, tapi mungkin kami tidak memiliki kesempatan pada 2023. Jadi, saya pikir dalam hal ini satu-satunya hal yang bisa kami tawarkan kepada Toprak adalah kontrak pabrikan dengan penempatan di satelit,” kata Jarvis yang juga membuka pintu Yamaha satelit untuk Calestino Vietti (VR46).

Kedepan umur 30 sudah terlalu tua untuk MotoGP 😂

Sementara itu Direktur olahraga tim Monster Energy Yamaha Maio Meregalli telah mengumumkan selama tes Sepang bahwa pembalap berusia 25 tahun itu akan mengendarai M1. Kini Lin Jarvis, bos Yamaha, menegaskan kembali.

Dalam kata-katanya, tes tersebut adalah sebagai ‘hadiah’ untuk gelar yang dimenangkan tahun lalu bersama Yamaha, dan tes ini bisa jadi percobaan pindah ke MotoGP, “Ini sedikit dari keduanya.. Dia memenangkan gelar dunia (WSBK) untuk kami dan itu belum pernah terjadi sejak 2009. Itu adalah hasil penting yang kami hargai dan hormati. Pada kenyataannya, idenya adalah membawanya ke M1 di awal tahun, lebih cepat “.

Keburu Tua…

“Karena dia berusia 26 tahun tahun ini (oktober), kami mengatakan kepadanya bahwa jika dia menginginkan pindah, sebaiknya dia segera melakukannya dan tidak menunggu. Jika dia ingin datang ke MotoGP, dia harus segera melakukannya. Dari sudut pandang ini, apa yang lebih baik daripada tes pada M1? ”

Maio Meregalli mengungkapkan langkah selanjutnya dari Juara Dunia SBK itu.. “Sebuah tim akan siap membantu dia sepanjang hari. Ini akan menjadi kesempatan pertama untuk melihat dan memahami apa yang bisa dia lakukan dengan motor itu. Menurut pendapat saya dia akan menjadi pembalap yang lebih dari cakap, di kelas atas”.

Manajer Razgatlioglu Kenan Sofuoglu mengatakan pembalap Turki itu hanya akan pergi ke MotoGP dengan motor pabrikan. Dengan Franco Morbidelli di bawah kontrak untuk satu tahun lagi (2023) dan pembaruan dengan juara dunia Fabio Quartararo dekat, satu-satunya pilihan adalah tim satelit.

Jadi akankah kita melihat Razgatlioglu di MotoGP pada 2023? Kita akan memahami lebih lanjut pada bulan Juni nanti..

Related Articles

2 COMMENTS

    • Dan ditentukan siapa yg ke pabrikan tahun 2023..kalau Morbi lebih baik apa iya diganti toprak, sebaliknya jika toprak lebih baik tahun depan baru pantas ke tim pabrikan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page