Remy Gardner: Saya akan Pindah ke Superbike, Jika..

RiderTua.com – Setelah hanya berada di peringkat 23 di klasemen dengan mengantongi 3 poin dalam 7 seri MotoGP musim 2022, Remy Gardner merasa frustasi. Parahnya lagi, rider Tech3 KTM itu crash di lap 4 dan gagal finis di GP Le Mans. Untuk itulah, hingga saat ini dia belum memastikan masa depannya. “Balapan yang saya lakoni bagus, hingga terjadi crash itu,” ujar pembalap asal Australia itu kecewa. Gardner memiliki kontrak 1 tahun dengan Tech3-KTM dengan opsi perpanjangan 1 tahun. Ketika dia ditanya, apakah KTM ingin mempertahankannya? Dengan tenang Gardner menjawab, “Setelah 7 balapan, saya hanya terpaut 0,2 detik di belakang Miguel Oliveira di kualifikasi. Saya tidak berpikir itu buruk, tetapi pada akhirnya wewenang KTM untuk memutuskan. Jika mereka tidak menginginkan saya lagi, saya akan pindah ke Superbike saja. Setelah semua hasil sejauh ini, saya masih ragu-ragu tentang masa depan saya sendiri.”

Remy Gardner: Saya akan Pindah ke Superbike

Remy Gardner menambahkan, “Saya merasa lebih baik dari biasanya dan start dengan baik.” Dari start di posisi 22 di grid, Gardner berhasil naik ke posisi 16 di beberapa lap pertama.

“Kami memakai ban depan hard di grid start. Saya agak khawatir, ban itu akan menjadi terlalu panas di lap pertama, tapi saya tidak punya masalah dan bisa menyalip beberapa pembalap. Tapi kemudian saya bertabrakan dengan Fabio Di Giannantonio dan terbentur keras,” lanjut rekan setim Raul Fernandez itu.

Setelah kembali melakoni balapan akhir pekan yang mengecewakan, pembalap berusia 24 tahun itu mengakui, “Sekarang saya bisa tidak menikmati hidup saya. Setiap minggu saya mengalami cedera baru, goresan dan luka.”

Pada tes Jerez sekitar 2 minggu lalu, Gardner terlempar dari KTM RC-16 nya, punggung dan jari-jarinya terluka. “Setiap kali saya mencoba untuk nge-push, saya berakhir di kerikil. Saya berharap, kami segera mendapatkan beberapa pembaruan untuk motor. Seminggu istirahat di rumah akan membuat sayalebih baik dan juga baik untuk melupakan semua itu,” pungkas putra pembalap legendaris Wayne Gardner itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page