Yamaha Fazzio Inden Sampai Dua Bulan Karena Ini

RiderTua.com – Yamaha Fazzio langsung menjadi rebutan konsumen setelah diluncurkan di Indonesia. Selain hadir sebagai motor hybrid pertama dari Yamaha, model ini menawarkan tampilan yang menarik. Dengan menggaet banyak konsumen, Yamaha Fazzio dibanjiri oleh inden yang menumpuk. Bahkan waktu tunggunya bisa mencapai dua bulan lamanya.

Baca juga: Yamaha E01 Punya Torsi Lebih Besar Dari XMAX?

Yamaha Fazzio Dibanjiri Oleh Banyak Inden Dari Konsumen

Fazzio tampil sebagai skuter retro-modern yang mengandalkan teknologi hibrida andalan Yamaha. Modelnya yang begitu menarik menjadikannya daya tarik bagi konsumen dari berbagai kalangan, tak terkecuali anak muda. Jelas konsumen anak muda tertarik dengan motor yang bergaya modern tapi tetap memperlihatkan kesan klasik.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mungkin tak begitu menyangka kalau skuter hibridanya ini langsung menjadi rebutan bagi konsumen. Sejak meluncurkannya ke publik, mereka dibanjiri oleh banyak pesanan dan jumlahnya semakin meningkat. Akibatnya waktu tunggunya menjadi lebih lama hingga dua bulan atau bahkan lebih dari itu.

(Yamaha)

Makin Laris

Menyadari itu, Yamaha meminta maaf kepada konsumen yang harus menunggu lebih lama sampai motornya didatangkan ke rumah. Mereka agak kerepotan dalam memenuhi permintaan Fazzio yang jumlahnya sangat banyak, bahkan ini bisa di luar ekspetasinya. Dengan banyaknya inden Fazzio, YIMM berusaha sebisa mungkin untuk memenuhi semua permintaan tersebut.

Yamaha juga menyadari kalau lamanya inden ini bisa dimanfaatkan oleh oknum pramuniaga yang tak bertanggung jawab. Pramuniaga ini dapat memaksa konsumen untuk membeli motor secara kredit, bukan secara kontan. Oleh karena itu, Yamaha meminta konsumennya untuk melaporkan pramuniaga seperti itu.

Untuk saat ini, mereka masih akan terus memenuhi semua permintaan konsumennya akan Fazzio. Entah apakah lamanya inden ini juga disebabkan oleh krisis chip semi-konduktor yang terjadi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives