Enea Bastianini: Tak Tahu Apa yang Terjadi?

RiderTua.com – Pada hari Sabtu, Enea Bastianini langsung melaju ke Q2 di Jerez. Tetapi setelah crash di tikungan ke-8, pembalap Gresini MotoGP itu hanya mampu menempati posisi ke-11 di grid. “Itu tidak bagus. Kami masuk ke Q2 di pagi hari, tetapi perasaan dengan motornya bukan yang terbaik. Kami merasakannya kemarin.” Pembalap asal Italia itu mengalami dua kali crash secara beruntun di sesi kualifikasi. Menjelang balapan GP Spanyol, rider berusia 24 tahun itu punya kekhawatiran. “Saya tidak tahu persis apa yang terjadi,” ujarnya.

Enea Bastianini: Tak Tahu Apa yang Terjadi?

Mengenai satu lap cepat, Bestia percaya diri. Di pagi hari dia berada di tempat ke-6 hanya kalah kurang dari 0,2 detik dari waktu terbaik FP3 yang ditorehkan Pecco Bagnaia .

“Ban soft membantu, tetapi dengan ban medium sebaliknya. Saya tidak puas, kami tidak melakukan pekerjaan dengan baik hari ini dan belum benar-benar memahami apa yang harus kami lakukan,” kata Bastianini kesal.

Rekan setim Fabio de Giannantonio itu menambahkan, “Sesi kualifikasi tidak menguntungkan. Jika tidak, kami pasti akan melakukannya dengan baik. Bahkan saya tidak tahu persis apa yang terjadi. Roda depan saya tergelincir saat mencoba membuka gas. Saya takut kehilangan kendali, karena saya tidak merasa nyaman dengan bagian depan dan itulah yang terjadi. Saya perlu memahami alasannya, kenapa hal itu menyulitkan saya.”

Bastianini tahu, sangat diperlukan kemajuan sebelum balapan 25 lap agar dapat mengejar pembalap di depannya. “Sesi pemanasan pasti akan penting karena saya ingin menunjukkan balapan yang bagus. Jerez juga bukan trek yang mudah, tapi balapannya panjang. Tapi pertama, kita akan memastikan bahwa kita memposisikan diri kita dengan benar. Itu yang paling penting,” pungkas rider asal Italia yang menunggangi GP21 itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page