Joan Mir: Set-up Bagus dan Saya Optimis

RiderTua.com – Joan Mir, berujar Suzuki sudah punya set-up bagus di GP Amerika dan dia optimis… FP3 di Austin adalah sesi yang penuh aksi dan pembalap pabrikan Suzuki MotoGP itu memutuskan untuk melakukan serangan awal dengan 20 menit tersisa. Dia menempati posisi ke-4 pada flying lap pertamanya, tetapi crash di Tikungan 11 membuatnya kehilangan kesempatan untuk meningkat lebih jauh. Mir tidak terluka dan berkat kecepatan yang dia tunjukkan pada hari Jumat, dia tetap berada di 10 besar. Dalam kualifikasi 2 yang menentukan, Mir mencapai tempat ke-8 di grid, tepat di belakang rekan setimnya Alex Rins.

Joan Mir: Set-up Bagus dan Saya Optimis

“Di FP3 saya memiliki feeling yang bagus pada GSX-RR saya, tapi saat suhu naik di sore hari saya tidak bisa menjaga kecepatan yang sama seperti di pagi hari. Saya mengharapkan hasil yang lebih baik dari kualifikasi, tetapi saya memiliki beberapa masalah dengan pengereman motor. Kesulitan-kesulitan ini awalnya tampak berakhir, tetapi masalah muncul lagi di FP4 dan Q2,” ujar rider berusia 24 tahun itu.

“Secara keseluruhan setup saya sangat bagus dan saya juga merasa kuat, yang membuat saya optimis untuk balapan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan feeling ke bagian depan lagi dalam balapan, tetapi kami masih harus membuat beberapa perubahan kecil. Sekarang trek memiliki gelombang yang jauh lebih sedikit, yang jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. Kita bisa merasakannya, tapi saya baik-baik saja dengan gelombang di trek,” pungkas Joan Mir.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: