Enea Bastianini: Marc Marquez Kesal Mungkin Dia Punya Masalah?

RiderTua.com – Enea Bastianini: Marc Marquez kesal mungkin dia punya masalah?… Berada di posisi ke-2 setelah FP3, ke-3 di FP4 dan ke-5 di grid meskipun sempat tergelincir di kualifikasi, pembalap MotoGP Gresini Ducati itu tampil mengesankan pada hari Sabtu di Austin/Texas. Meski begitu dia tidak sepenuhnya puas. “Sesi latihan bebas lebih baik ketimbang kualifikasi. Usai ganti ban, Marc Marquez terlihat sedikit kesal. Tapi itu bisa terjadi, mungkin dia punya sedikit masalah,” katanya. Selain itu pembalap berusia 24 tahun itu sempat crash saat melaju dengan Marc Marquez di Q2.

Enea Bastianini: Marc Marquez Kesal Mungkin Dia Punya Masalah?

Namun secara keseluruhan, kesimpulan dari Bastianini positif. “Saya puas dengan hari ini, kami berhasil membuat langkah maju dibandingkan kemarin. Saya sedikit kurang senang dengan hasil kualifikasi, karena saya crash pada kesempatan pertama saya dalam mencari waktu tercepat. Jadi itu adalah lap ‘terbang’ (flying lap) dalam artian yang sebenarnya,” ujar pembalap asal Italia itu sambil tersenyum.

Kemudian pembalap yang kerap disapa Bestia itu melanjutkan dengan pembahasan yang lebih serius, dan juga berbicara tentang Marquez karena melaju di dekatnya, “Meskipun saya crash, tetapi saya berhasil melanjutkan dan mengatur catatan waktu terbaik saya. Usai ganti ban (baru), Marc Marquez terlihat sedikit kesal. Tapi itu bisa saja terjadi, mungkin dia punya sedikit masalah. Tapi pada akhirnya itu salah saya (saya tidak menyalahkan Marc saat jatuh), itu tidak ada hubungannya dengan Marc. Karena saya kehilangan kendali di tikungan 2 dan sayangnya tidak ada waktu tersisa untuk melakukan putaran lagi, karena kami harus memperbaiki motor terlebih dahulu. Fairing di sebelah kiri rusak.”

“Saya ingin melakukan lebih baik lagi. Segala sesuatunya masih mungkin (menang) dari baris kedua.. Tapi baris pertama lebih baik, baris kedua lebih baik bagi mereka yang menonton (balapan lebih seru),” pungkas Bestia sambil tertawa.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives