Enea Bastianini: Sektor 4 Kekuatan Kami

RiderTua.com – Enea Bastianini: Sektor 4 COTA kekuatan kami… Setelah mengalami kesulitan di GP Argentina (finis ke-10), pembalap MotoGP Gresini Ducati itu tampak kembali ke performanya setidaknya pada hari pertama di Red Bull Grand Prix of the Americas. “Saya senang,” ujar rider yang kerap disapa Bestia itu sambil tersenyum setelah mencatatkan waktu tercepat ke-4 di FP2 di COTA sepanjang 5,513km. Ini juga berarti tempat ke-4 dalam timesheets gabungan hari Jumat. “Saya menemukan kembali feeling yang saya miliki di awal musim dan yang sedikit saya lewatkan di Argentina. Senang rasanya bisa kembali kuat,” imbuh pemenang balapan pembuka di Qatar itu.

Enea Bastianini: Sektor 4 Kekuatan Kami

“Kini kami harus terus bekerja. Tentu kami cukup kompetitif, dan kami juga cukup cepat di satu lap. Kami memiliki basic yang baik untuk besok. Kami masih harus bekerja pada fase pengereman dan di tikungan panjang. Tapi seperti yang saya katakan, kami berada di posisi yang cukup bagus,” lanjut pembalap berusia 24 tahun itu.

Bastianini terpaut 0,342 detik dari catatan waktu terbaik rekan setimnya Johann Zarco yang berhasil menjadi pembalap tercepat pada latihan hari Jumat. “Saya bisa saja sedikit lebih cepat. Seorang pembalap crash di tikungan 11, yang sejenak mengalihkan perhatian saya. Tapi sektor 4 adalah salah satu kekuatan kami,” pungkas Bestia. Kebetulan, rookie dari tim WithU Yamaha RNF Darryn Binder crash tepat di depannya di akhir FP2.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives