Enea Bastianini Gagal Mencapai Target

RiderTua.com – Enea Bastianini gagal mencapai target… Pembalap Gresini-Ducati itu harus menyerahkan tahta klasemen pembalap MotoGP kepada rider Aprilia Aleix Espargaro, setelah finis di tempat ke-10 di Termas de Rio Honda Argentina. Tentang penampilannya yang mengecewakan, Bestia berkata, “Itu jelas tidak bagus. Itu adalah balapan yang sangat sulit, motornya tidak bekerja sama sekali. Feeling yang saya temukan pada Minggu pagi, mendadak hilang di sore hari. Sayangnya, saya tidak mengerti apa yang terjadi di balapan ini.”

Enea Bastianini: Gagal Mencapai Target

Pemenang GP Qatar itu melanjutkan, “Saya tidak bisa puas dengan hasil itu. Pada satu titik saya cukup jauh di depan dan mampu mengejar, tetapi saya terlalu dekat dengan limit. Setelah saya mencoba sedikit lagi, saya malah membuat kesalahan. Saya tidak bisa mengelolanya. Ini adalah balapan akhir pekan untuk dilupakan.”

Bahkan, rider asal Italia itu gagal menyalip Luca Marini. Alih-alih naik ke posisi 8, pembalap berusia 24 tahun itu tiba-tiba merosot ke posisi 13.

Format yang dipersingkat hanya 2 hari ini tidak membantu Bastianini. Bahkan mekaniknya harus bekerja ekstra untuk mendapatkan paket Ducati GP21 ‘siap tempur’, yang baru tiba pada Sabtu pagi dan siap untuk dikendarai.

“Lebih banyak waktu lintasan pasti akan membuat perbedaan. Kami punya banyak masalah. Kami gagal mencapai target. Tentu saja, tanpa kesalahan dalam balapan, saya pasti akan finis lebih jauh di depan. Tetapi bagaimanapun juga, itu bukan balapan yang bagus untuk saya,” pungkas rekan setim Fabio de Giannantonio itu.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives