Kawasaki Tetap Meriahkan IIMS 2022 Walau Tanpa Model Anyar

RiderTua.com – Kawasaki menjadi salah satu produsen sepeda motor yang mengikuti pameran otomotif IIMS 2022. Namun tak seperti merek lainnya, mereka tak memiliki produk baru untuk diluncurkan disini. Meskipun begitu, Kawasaki tetap menghadirkan lini produk unggulannya kepada pengunjung IIMS. Dari model motor sport full fairing sampai naked bike semuanya tersedia disini.

Baca juga: Kawasaki Ingin Hadirkan Motor Klasik Z400RS?

Kawasaki Hadirkan Produk Unggulannya di IIMS 2022

Biasanya tiap kali ada pameran otomotif yang akan digelar, produsen sudah mempersiapkan produk untuk dirilisnya nanti. Tapi tentu tak semuanya bisa meluncurkan produk baru, karena mereka hanya bisa menampilkan produk yang ada. Seperti Kawasaki, yang memamerkan lini produk unggulannya di IIMS 2022.

Sebenarnya Kawasaki sempat meluncurkan Versys 650 di Tanah Air, tapi peluncurannya dilakukan sebelum pameran IIMS digelar. Entah apakah mereka sengaja merilisnya setelah terjadi penundaan jadwal IIMS tahun ini. Tapi yang jelas, Kawasaki sudah tak punya model baru lainnya untuk dirilis pada pameran otomotif kali ini.

(Kawasaki via Kompas Otomotif)

Ninja ZX dan KLX

Walau hadir di IIMS tanpa model anyar, Kawasaki masih pede dengan lini produk yang disediakannya. Mereka hanya menghadirkan enam model saja, yang terdiri dari Ninja 250, Ninja ZX-25R, W175 Cafe, KLX 140, KLX150BF SE Extreme, dan D-Tracker 150. Walau baru dirilis di Indonesia, entah mengapa Versys 650 tak ikut dipajang disini.

Meskipun begitu, motor Kawasaki yang menjadi pusat perhatian yaitu Ninja ZX-25R. Jelas karena motor sport full fairing ini menjadi motor 250 cc pertama yang memiliki mesin 4 silinder. Sehingga performanya lebih agresif dan optimal ketimbang motor sport 250 cc lainnya. Walaupun harganya cukup mahal, tapi ZX-25R sudah menjadi incaran bagi pecinta motor sport.

Pada IIMS tahun ini, Kawasaki juag menyediakan test ride dua motornya kepada pengunjung dengan menggunakan model ZX-25R dan W175 Cafe. Pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara dari motor sport dan motor klasik Kawasaki tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives