Marc Marquez: Sulit untuk Tersenyum Sekarang!

RiderTua.com – Marc Marquez: Sulit untuk tersenyum sekarang… Usai mengalami crash parah pada sesi pemanasan di MotoGP Mandalika, pembalap Repsol Honda itu langsung pulang ke Spanyol untuk menemui Dr. Sanchez Dalmau di Barcelona. Dan pada Selasa pagi, dokter mata itu mengkonfirmasi bahwa pembalap berjuluk Baby Alien itu kembali menderita diplopia. Ini artinya Juara Dunia 8 kali itu kembali mengalami penglihatan ganda. Seperti yang dialaminya pada tahun 2011 dan setelah jatuh dari motocross pada 30 Oktober tahun lalu (kemungkinan benturan motor off-road tidak sekeras motor MotoGP).  Kini bintang Repsol Honda itu sekali lagi menghadapi masa depan yang tidak pasti. Dia memposting pesan singkat di jejaring sosial. “Hari ini saya tidak ingin tersenyum, tapi akan berusaha untuk pulih,” tulisnya..

Marc Marquez: Sulit untuk Tersenyum

Berita begitu cepat menyebar. Tidak hanya rekan-rekan MotoGP yang mengirim ucapan dukungan untuk Marc Marquez. Tapi juga penggemarnya yang tak terhitung jumlahnya juga mengucapkan dukungan dan menyemangatinya di media sosial.

Pada hari Kamis, Marc membagikan foto selfinya kepada followernya dengan caption, “Hari ini saya tidak ingin tersenyum, tetapi kami akan menemukan cara untuk melakukannya lagi. Selalu dengan banyak kekuatan.”

Menurut Dr. Dalmau, kali ini tidak terlalu terpengaruh dengan cedera sebelumnya di musim dingin. Berapa lama pembalap berusia 29 tahun itu akan absen? Saat ini tidak dapat diperkirakan. Namun tes rider HRC Stefan Bradl siap menjadi penggantinya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: