Breaking: Marc Marquez Menderita Diplopia Lagi! Semakin Sulit Melebihi 9 Gelar Rossi?

RiderTua.com – Marc Marquez menderita diplopia lagi, saat ini Marc mengumpulkan 8 gelar dunia, dan meskipun dia tidak mengejar gelar Rossi, namun secara hitungan tidak akan mudah lagi untuk melebihinya ( dengan 10 gelar). Karena akan banyak pembalap muda yang semakin cepat, meskipun ada rumus ‘Never Say Never’ (jangan pernah mengatakan tidak mungkin)… Pembalap MotoGP berusia 29 tahun itu mengalami crash parah saat sesi pemanasan di sirkuit Mandalika pada hari Minggu. Marquez pun langsung diterbangkan dengan helikopter ke Rumah Sakit Mataram, karena benturan keras di kepala. Dokter MotoGP pun akhirnya melarang rider Repsol Honda itu ikut balapan GP Indonesia. Pada hari Selasa, pihak Honda mengkonfirmasi kondisi terkini juara dunia 8 kali itu yang didiagnosis kembali menderita diplopia atau penglihatan ganda.

Marc Marquez Menderita Diplopia Lagi!

Dalam perjalanan kembali ke Spanyol, Marc Marquez mengalami masalah dengan penglihatannya. Setelah tiba di Barcelona pada hari Senin, dia langsung berkonsultasi dengan dokter mata terpercayanya, Dr. Sanchez Dalmau.  Dalam pemeriksaan tersebut, dipastikan bahwa diplopianya kambuh. Seperti yang terjadi pada tahun 2011 dan saat mengalami crash dalam latihan pada 30 Oktober tahun lalu.

Pada Selasa pagi di Klinik Ruber Madrid, pembalap asal Spanyol itu menjalani pemeriksaan dengan tim medis yang dipimpin oleh Dr. Samuel Antuna. Marc Marquez menjalani pemeriksaan umum/general check-up menyeluruh termasuk MRI di kepalanya, yang tidak mengindikasikan cedera lebih lanjut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives