Franco Morbidelli: Bencana di Hari Sabtu Senyum di Hari Minggu

RiderTua.com – Franco Morbidelli: Bencana di hari Sabtu senyum di hari Minggu… Setelah mengalami crash di kualifikasi MotoGP dan kena hukuman penalti grid, pembalap murid VR46 itu hanya start dari posisi ke-15 di Sirkuit Mandalika. Setelah hujan turun menjelang race pada hari Minggu, traffic light pun padam selama 75 menit. Balapan pun dipangkas dari 27 lap menjadi 20 lap. Pembalap pabrikan Yamaha itu melewati garis finis di posisi ke-7 dan mencetak 9 poin. Franky mengatakan, “Setelah hari Sabtu yang membawa bencana, kami mendapatkan kesempatan hari ini dengan start yang baik dan lap pertama yang bagus. Aku senang.”

Franco Morbidelli: Bencana di Hari Sabtu Senyum di Hari Minggu

“Saya belum memiliki pengalaman yang cukup dengan motor ini untuk memacunya seperti yang saya inginkan, tetapi kami berada di jalur yang benar. Kami menjadi sedikit lebih baik dengan tim baru, itu positif. Saya sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan,” kata pembalap blasteran Italia-Brasil itu, yang baru bergabung dengan tim pabrikan Yamaha pada September tahun lalu.

Morbidelli melanjutkan, “Sangat positif, bahkan kesalahan besar yang saya buat kemarin tidak merusak balapan akhir pekan. Karena itu berarti kami kompetitif dan tangguh. Pikiran kami sudah berada di Argentina. Kami juga akan mencoba mengambil langkah yang tepat untuk kuat di sana.”

Apa yang mungkin terjadi dengan posisi start yang lebih baik? “Saya bisa saja bertarung untuk posisi yang lebih menarik. Tapi saya tidak tahu apakah saya bisa naik podium. Yang pasti jika saya start lebih jauh di depan, potensi saya akan lebih besar. Tapi pada akhirnya tetap berjalan baik,” pungkas rider berusia 27 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives