Marc Marquez di GP Qatar ‘Main Aman’.. di Mandalika?

RiderTua.com – Di seri Qatar kamus Marc Marquez berubah, pembalap Repsol Honda itu di seri pembuka musim MotoGP 2022 ini lebih memilih untuk ‘bermain aman’. Menyusul kondisi motor-nya, dia berujar, “Dengan balapan yang bagus saya bisa saja berada di urutan ketiga atau kedua, tetapi kecepatan saya (hanya mampu) berada di urutan kelima. Lebih baik mendapatkan 11 poin daripada crash, itu sebabnya saya memilih ban soft, itu memberi saya lebih banyak kesempatan untuk menyelesaikan balapan,” katanya. Namun benarkah di seri berikutnya dia akan lebih berusaha untuk menang?.. Karena dia juga mengatakan dia tidak akan melakukan strategi seperti di Qatar terus menerus sepanjang musim..

Marc Marquez di Qatar ‘Main Aman’ di Mandalika?

Marc berujar, “Tidak cukup untuk melakukan setiap balapan seperti di Qatar, saya tidak bisa seperti ini sepanjang musim 2022, saya harus memenangkan balapan. Di Qatar saya memiliki beberapa momen menakutkan, saya harus ambil resiko sekarang, (di Qatar) kalau saya konservatif, saya finis kesepuluh, jika saya berani mengambil resiko, finis kelima”.

Marquez mengatakan tentang ambisinya untuk musim 2022, “Saya tidak bersembunyi dari awal, tujuannya adalah untuk memperjuangkan gelar dunia. Jika tidak tahun ini, maka tahun depan. Saya juga tahu bahwa itu akan menjadi musim yang spesial bagi saya. Saya datang ke MotoGP bertahun-tahun yang lalu dan semuanya tampaknya menarik perhatian semua orang. Dua tahun ini, yang lama bagi masyarakat secara keseluruhan, bertepatan dalam kasus saya dengan tahun-tahun sulit dari sudut pandang pribadi. Tapi sekarang saatnya untuk mulai menikmati apa yang kita cintai lagi,” katanya.

Komentar Marquez tentang podium Pol Espargaro..

“Persaingan yang sehat di garasi memungkinkan kita untuk terus berkembang. Dengan Dani Pedrosa kami berjuang untuk kejuaraan dunia, Jorge Lorenzo telah dikontrak untuk bertarung untuk gelar, tapi karena kondisinya, dia tidak bisa. Alex adalah rookie dan menggantikan Jorge Lorenzo. Anda tidak bisa meminta lebih. Pol Espargaro datang untuk memenangkan kejuaraan dunia dan tentu saja saya melihatnya berjuang untuk gelar dunia.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives