Jack Miller: GP22? Tak Berdaya, Power Ngempos!

RiderTua.com – Jack Miller: Motornya tak berdaya, power ngempos.. Karena Pecco Bagnaia dan Jorge Martin crash dan Jack Miller gagal finis lantaran masalah teknis, skuad Ducati yang dulu sukses harus menerima pil pahit pada race hari Minggu di Qatar. “Sejak start motornya tidak fantastis, ada sesuatu yang salah pada elektroniknya. Bisa dibilang motornya seperti hilang tenaga. Aku benar-benar tidak berdaya. Di beberapa tempat, saya memiliki power mesin 100 persen, di trek lurus saya kekurangan power lagi,” ujar pembalap asal Australia itu. Miller sepertinya enggan secara terbuka mengungkap secara detail masalah motornya,”Kami tahu masalahnya, kami tahu apa yang terjadi dan kami berharap itu tidak akan terjadi lagi,” katanya.. Sekali lagi ada apa dengan motor terbaru GP22..?

Jack Miller: Power Ngempos?

Ada juga momen mengkhawatirkan bagi Miller yang kembali dari lap 1 di posisi ke-10, kemudian turun ke posisi 16 di lap 6 sebelum berhenti di lap 7. “Semua pembalap menyalip saya di tikungan terakhir. Saya takut ditabrak oleh pembalap lain dari belakang ketika saya keluar dari tikungan terakhir dan menuju trek lurus utama.”

Pembalap berjuluk Thriller Miller itu kemudian melanjutkan, “Saya mencoba segalanya. Saya sudah mencoba ‘engine mapping’ di tiga varian berbeda A, B dan C. Setelah itu saya bahkan mematikan dan menghidupkan motor lagi. Itu bukan hari yang baik.”

“Lalu ada juga ketakutan bahwa, saya hampir tertabrak setiap kali saya keluar dari tikungan terakhir. Saya berada di jalur ideal dan tidak bisa berakselerasi. Lebih baik berhenti. Kita pasti tidak bisa belajar apa-apa dari itu. Motornya mengerikan (sangat buruk). Kami tahu masalahnya, kami tahu apa yang terjadi dan kami berharap itu tidak akan terjadi lagi,” pungkas rekan setim Pecco Bagnaia itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives