MotoGP 2022: Siapa yang Akan Bersinar di Qatar?

RiderTua.com – MotoGP 2022, Siapa yang akan bersinar di Qatar?: Quartararo, Bagnaia, Marquez, Martin, Mir atau siapa yang akan menjadi kuda hitam di seri perdana Qatar?.. Balapan pertama tahun ini kurang 3 hari lagi (6/3). Kejuaraan Dunia MotoGP dimulai kembali setelah kemenangan bersejarah Fabio Quartararo. Sekarang tergantung bagaimana dia untuk mempertahankan mahkota dari rival kuat. Di antara Ducati, Honda, Suzuki, KTM, Aprilia dan bahkan Yamaha sendiri, ada daftar rider yang bertekad untuk menjadi pembalap hebat di musim ini.. Ducati dengan 8 armada-nya, Yamaha tetap yakin top speed bukanlah segalanya, Honda menyerang dengan senjata baru, Suzuki kembali ke barisan depan, KTM yang masih misteri dan Aprilia yang menjadi tahun pembuktian. Tinggal menunjuk siapa yang akan menjadi andalan dan perwakilan dari masing-masing pabrikan, ingat hanya satu yang terbaik.. “Only the Best

Ducati dengan Delapan motor

Pecco Bagnaia, tentu saja mendapat perhatian khusus diantara pasukan berbaju merah. Harapan besar bertumpu padanya, Jack Miller, Jorge Martin dan Enea Bastianini adalah kandidat utama, tapi jangan lupakan Johann Zarco dan Luca Marini juga. Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, sebagai rookie, mereka memiliki pemikiran yang sangat berbeda tetapi tentu saja tidak kurang keinginan untuk menonjol dari yang lain. Penting juga untuk melihat bagaimana GP22 akan berperilaku di atas segalanya, kekuatannya masih sedikit disembunyikan dalam tes resmi.

Yamaha: Top Speed Bukan Segalanya

Fabio Quartararo memulai musim ini sebagai juara bertahan. Dengan M1 yang tanpa perubahan besar. Di sisi lain ada Franco Morbidelli ingin membalas setelah tahun yang sangat sulit, pertama karena kesulitan teknis dan kemudian karena cedera. Andrea Dovizioso, yang masih mencari feeling yang pas dengan Yamaha, harus dievaluasi di Tim RNF, sedangkan Darryn Binder diharapkan tidak melakukan kesalahan dengan menabrak pembalap lain.

Honda menyerang dengan Motor Baru

Marc Marquez memulai musim ini dengan ‘low profile’, tetapi tentu saja tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa dia siap 100% setelah dua tahun cobaan berat. Kita ingat kemampuannya untuk menang tiga kali tahun lalu dengan ‘hanya satu tangan’ … Di sisi lain Pol Espargaro, yang muncul selama tes resmi dan dengan keinginan besar untuk meyakinkan Honda di tahun keduanya di HRC. Tekad yang sama pada Alex Marquez dan Takaaki Nakagami, duo LCR yang akan mengendarai RC-V terbaru yang lebih cocok dengan semua pembalap..

Suzuki kembali ke Barisan Depan?

Kedatangan Livio Suppo sebagai Manajer Tim menjadi suntikan semangat bagi pembalap dan tim… Sebuah berita positif khususnya untuk Joan Mir dan Alex Rins, yang telah berkomentar sangat baik tentang GSX-RR terbaru. Yang pertama Mir ingin kembali bermimpi merebut gelar sedangkan Rins harus menunjukkan lompatan kualitas yang selama ini belum tercapai. Di atas segalanya, Rins perlu membuat kejutan setelah musim yang terlalu banyak jatuh, sebuah fakta yang dia sendiri tekankan dalam beberapa kesempatan.

KTM Masih Misteri

Di KTM tidak ada motor baru, seperti yang digarisbawahi oleh Francesco Guidotti selama tes. Sebaliknya, lebih banyak inovasi aerodinamis muncul yang bertujuan untuk menstabilkan RC16, yang telah dicoba oleh semua pembalap selama tes resmi. Ada Remy Gardner dan Raul Fernandez melakukan debut mereka, sementara Brad Binder dan Miguel Oliveira adalah dua orang yang bertugas untuk membuat KTM bersinar di musim ini. Tanpa melupakan kerja orang di balik laya: Dani Pedrosa..

Aprilia: Tahun Pembuktian

Sebuah pencapaian yang juga ingin ditunjukkan oleh dua pembalap tim Aprilia, di mana mereka tidak pernah menyembunyikannya. Aleix Espargar√≥ dan Maverick Vinales, yang tiba di balapan pada awal 2021, adalah dua orang yang ditugaskan untuk memanfaatkan potensi RS-GP yang masih memiliki hak konsesi di kejuaraan MotoGP 2022 ini. Kemenangan pertama Aprilia? Never Say Never…

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives