Bos Aprilia Tak Pasang Target Muluk-Muluk

RiderTua.com – Tak muluk-muluk, Bos Aprilia target pertamanya adalah tampil kompetitif di Qatar… Pembalap pabrikan Aprilia Aleix Espargaro dan Maverick Vinales membuat kesan yang kuat selama tes musim dingin di Sepang dan Mandalika. Meski demikian, race director Aprilia Massimo Rivola tidak mau terikat dengan target kaku untuk balapan pertama Kejuaraan Dunia di Qatar, yang akan digelar pada akhir pekan 6 Maret mendatang. Direktur Balap Aprilia Massimo Rivola berbicara tentang tujuannya untuk balapan pertama musim ini dan juga melihat kompetisi. Bos asal Italia itu mengharapkan penampilan yang kuat dari mereka.

Bos Aprilia Tak Pasang Target Muluk-Muluk

Setelah tes di Sirkuit Sepang, pria berusia 50 tahun itu menjelaskan, “Saya tidak ingin berkomitmen pada posisi yang tepat, tetapi tujuannya pasti untuk menjadi kompetitif di Qatar. Kami selalu cukup kuat di sana. Jadi saya tidak melihat alasan mengapa kita tidak harus kompetitif di sana. Setelah itu kita akan melihat di mana level kita di trek yang berbeda.”

Rivola sangat yakin tentang balapan musim ini, dia berujar, “Saya menantikan balapan akhir pekan di Philip Island dan saya berharap tidak akan ada pembatalan lagi karena krisis kesehatan. Selain Qatar, Assen dan Silverstone juga membuat saya merasa percaya diri ketika datang ke karakteristik motor kami. Saya juga berharap bahwa kami tidak harus mengadakan dua balapan di trek yang sama lagi, karena itu keuntungan besar bagi semua orang yang memiliki lebih dari dua motor di trek.”

Secara umum, tim MotoGP dan para penggemar mengharapkan musim yang menarik. Rivola menjelaskan, “Ini pasti akan menjadi Kejuaraan Dunia yang sangat bagus. Dalam beberapa tahun terakhir, MotoGP telah membuat kemajuan signifikan dalam hal teknologi dan performa. Target pribadi saya adalah untuk mengurangi gap dengan para pembalap terdepan.”

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives