‘Sayap Merah-Putih’ Gresini, Menjadi Duta Pariwisata Indonesia di MotoGP

RiderTua.com – Semakin Indonesia… Tim MotoGP Gresini menjadi duta pariwisata ‘wonderful Indonesia’ dari kementrian pariwisata Indonesia. Ada penampakan menarik di motor MotoGP Enea Bastianini yang terlihat semakin banyak aura Indonesia, dengan kata lain semakin Indonesia banget… Setelah terhubung erat dengan beberapa merek yang sangat penting di Indonesia: Federal Oil, Antangin, Aspira dan kini menyusul sponsor Wonderful Indonesia tampil di sayap-winglet Ducati Bestia dan Diggia..

Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia) mengatakan, “Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia sangat senang dengan kerjasama yang kami lakukan dengan Gresini Racing ini. Kolaborasi yang akan dilakukan antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dengan Gresini Racing diharapkan dapat mengangkat kegiatan promosi pariwisata Indonesia yang akan meningkatkan kesadaran industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia secara global. Melalui endorsement yang akan diberikan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI kepada Gresini, saya percaya bahwa mengekspos beberapa brand ternama Indonesia di tingkat global akan memperluas jangkauan pasar brand dari skala nasional hingga internasional dan berkontribusi pada kebanggaan bangsa. #BanggaBuatanIndonesia.”

‘Sayap Merah-Putih’ Gresini, Menjadi Duta Pariwisata Indonesia di MotoGP

Gresini Semakin Indonesia, Menjadi Duta Pariwisata Indonesia di MotoGP
Gresini Semakin Indonesia, Menjadi Duta Pariwisata Indonesia di MotoGP

Indonesia memilih Gresini Racing sebagai duta pariwisata.. Logo Wonderful Indonesia akan terpampang di motor Ducati Enea Bastianini #23 dan Fabio Di Giannantonio #49 .. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Gresini Racing dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru yang menarik karena tim Italia menjadi ‘duta besar’ mereka di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Logo ikonik Wonderful Indonesia akan terpampang pada Ducati #23 dan #49 milik Bastianini dan Diggia, tepatnya pada sayap depan dimana desainnya menampilkan kombinasi warna merah-putih tepat untuk menghormati bendera Indonesia.

Melalui kemitraan ini, Tim MotoGP Gresini Racing, yang selama lebih dari 10 tahun telah terhubung erat dengan beberapa merek yang sangat penting di Indonesia melalui program sponsorship dan dengan cara ini, juga terlibat dengan jaringan yang sangat besar pangsa fanbase Indonesia.

Ini adalah kemitraan yang tepat waktu, karena Tim Balap Gresini dan seluruh paddock MotoGP akan kembali ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam dua dekade. Tuan rumah acara ini adalah Sirkuit Jalanan Mandalika, sebuah proyek yang dikembangkan oleh Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia sendiri sebagai bagian dari hub internasional baru untuk rekreasi dan pariwisata di Pulau Lombok yang menakjubkan.

Carlo Merlini Gresini

Carlo Merlini
Carlo Merlini

Carlo Merlini (Direktur Komersial & Pemasaran Gresini Racing) mengatakan, “Saya sangat bangga dan terhormat mengumumkan kemitraan ini. Memiliki lembaga penting seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang mendukung kegiatan Gresini Racing adalah pengakuan dan penghargaan terbaik untuk mempromosikan beberapa sponsor Indonesia di panggung global Kejuaraan Dunia MotoGP, serta melibatkan sejumlah besar pembalap lokal. Fans yang melihat Gresini Racing MotoGP sebagai Tim yang mewakili bangsanya sendiri. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Terhormat Menteri Bapak Sandiaga Uno dan Wakil Menteri Deputi Bidang Produk dan Acara Pariwisata Ibu Rizki Handayani atas hadiah yang begitu berharga…Saya berjanji komitmen total kami untuk mengembalikan kepercayaan dan mengibarkan bendera merah putih di seluruh penjuru dunia”.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives