Marc Marquez Tiba di Lombok

RiderTua.com – Pembalap Honda Repsol Marc Marquez ( dan beberapa pembalap lain) telah tiba di Bandara Internasional Lombok, pada hari Senin (7/2) menjelang digelarnya tes resmi MotoGP Mandalika sebelum digelar balapan pada 20 maret. Marquez terlihat menjadi sorotan dan kerumunan media dan penggemar saat tiba di bandara .. Selain itu dia bersama sang adik Alex Marquez. Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Andrea Dovizioso, Jack Miller, Pol Espargaro, Darryn Binder, Brad Binder, Takaaki Nagakami dan Luca Marini juga sudah sampai di Lombok. Beberapa orang yang ada di Bandara Lombok terlihat meminta foto bareng Marquez..

Direncanakan semua pembalap MotoGP akan tiba di Sirkuit Mandalika pada hari Senin (7/2). Kemudian mereka akan segera menjalani tes resmi pramusim MotoGP di trek baru Mandalika mulai 11 hingga 13 Februari mendatang.

Dengan jumlah keseluruhan 24 pembalap yang sudah dipastikan akan menjalani tes tersebut dan pastinya pembalap yang sangat ditunggu-tunggu aksinya seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo, Pecco Bagnaia dan Joan Mir..

Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda memastikan semua pembalap akan sampai di Indonesia sesuai dengan rencana. “Seluruh pembalap datang hari ini (Senin),” katanya..

Cahyadi menambahkan bahwa seluruh anggota dan pembalap akan langsung masuk ke dalam sistem bubble yang sudah dilakukan Dorna dari tahun lalu. Selain itu seluruh pembalap dan tim harus menunjukkan hasil tes dari tempat asal dan kemudian menjalani tes lagi setelah sampai di Mandalika. “Sebelum berangkat mereka sudah kirim hasil tes. Nanti ketika mendarat di Lombok kembali di tes ulang,” katanya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives