Kenapa Livery Repsol Honda ‘Enggak’ Berubah?

RiderTua.com – Disini kita bukan membahas warna, tapi livery (corak) pada motor balap Honda. Warna tidak akan berubah karena warna dasar akan berubah jika sponsor Repsol pindah.. Dari semua tim MotoGP, yang paling konsisten liverynya adalah tim Honda.. Hal ini bisa dijelaskan karena Repsol dan Honda adalah rekanan tim balap yang paling awet dan mungkin abadi selamanya. Meskipun demikian setidaknya: sponsor boleh tetap Repsol, warna dasar boleh sama, tapi posisi tulisan Repsol bisa diubah. Melihat logo HRC yang ganti baru, saat yang tepat bagi Honda ganti motif, meski warnanya sama, karena tidak mungkin warna Honda menjadi biru seperti Yamaha atau Suzuki.. 😁

Kita tunggu saja apakah akan ada perubahan motif sehingga sepintas terlihat lebih segar dipandang mata..

Kapan Livery Honda Baru Meluncur?

Bulan Februari akan dimulai dengan Pramac Ducati, yang akan membuka tabir motor 2022-nya. Mengkonfirmasi dua pembalap Zarco dan Martin, kepemimpinan tim Pramac berubah dengan Calabresi, manajer tim yang baru, menarik untuk melihat apakah warna Ducatinya akan memiliki beberapa perbedaan. Acara ganda berikutnya pada 4 Februari: Monster Yamaha, kemudian Suzuki. Tiga hari kemudian menyusul Tim Resmi Ducati, yang telah menunda presentasi karena kondisi Miller.

Sehari setelahnya, Tim Repsol Honda hadir dengan Marc Marquez dan Pol Espargaro sebagai sorotan musim ini, diikuti pada 9 Februari oleh tim satelitnya (LCR Honda). Namun, akan ada dua sesi pengenalan karena sponsor LCR yang berbeda dengan Alex Marquez, dan kemudian Takaaki Nakagami. Pengenalan tim Aprilia Racing dengan Aleix Espargaró, Maverick Vinales akan berlangsung pada 10 Februari. Tim VR46 masih belum ada: tanggalnya tidak pasti, tetapi sekitar pertengahan bulan ini.

Tanggal Presentasi Tim MotoGP

  1. Gresini Racing: 15 Januari
  2. Tim RNF Yamaha: 24 Januari
  3. KTM Red Bull-Tech3 : 27 Januari
  4. Pramac Racing: 2 Februari
  5. Monster Energy Yamaha MotoGP: 4 Februari
  6. Tim Suzuki Ecstar: 4 Februari
  7. Tim Ducati: 7 Februari
  8. Tim Repsol Honda: 8 Februari
  9. LCR Honda: 9 Februari
  10. Aprilia Racing: 10 Februari
  11. Mooney VR46: ?

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives