Kawasaki Versys 650 2022 Resmi Dikenalkan di Indonesia

RiderTua.com – Masih ingat dengan New Versys 650? Motor petualang terbaru dari Kawasaki ini sempat dikenalkan pada pameran EICMA 2021 lalu. Kini Kawasaki sudah mulai mengenalkannya di sejumlah negara, tak terkecuali Indonesia. Model ini akan menemani model Versys lainnya yang sudah dijual sebelumnya, dengan harga nyaris mencapai Rp 200 juta.

Baca juga: Kawasaki Resmi Hadirkan Versys 650 2022

Kawasaki Mulai Kenalkan New Versys 650 di Indonesia

Versys 650 mendapat penyegaran pada tampilannya setelah sekian lama, meski ubahannya tak cukup signifikan. Tapi ubahannya sudah membuatnya tampil lebih agresif dan sporty jika dibandingkan dengan model lamanya. Seperti yang terlihat pada bagian upper cowl dan keseluruhan bodi pada Versys 650, nampak lebih gagah dari sebelumnya.

Tak hanya tampilannya, sejumlah fiturnya juga disegarkan untuk memaksimalkan penggunaannya. Seperti layar TFT yang memiliki warna baru serta konektivitas smartphone untuk memudahkan penggunanya ketika melakukan perjalanan jauh. Fitur Kawasaki traction control juga sudah ditingkatkan, sehingga berkendara menjadi semakin nyaman dan bertenaga,

(Asphalt & Rubber)

Model Baru

Kawasaki sudah mengenalkan Versys 650 model 2022 ini di Indonesia, walau baru berupa pengumuman dari akun Instagram resminya. Modelnya tak jauh berbeda dengan yang dikenalkan pada pameran EICMA tahun lalu. Dari desain bodi, windshield, sampai lampunya nampak begitu berbeda dari model sebelumnya.

Sebelum menghadirkan Versys 650 2022, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hanya memiliki dua model Versys, yaitu model X-250 dan 1000. Jadi bisa dipastikan kalau model 650 akan ditempatkan di antara kedua varian tersebut. Versys 650 bisa menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan varian yang lebih sedikit bertenaga dan murah dari Versys 1000.

Soal harganya, Versys 650 model 2022 dijual dengan harga Rp 199,9 juta (on the road Jakarta). Itupun termasuk warna Candy Lime Green yang menjadi warna khas Kawasaki.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: