Marquez Asah Senjata di Aragon Siap ke Sepang

RiderTua.com – Marquez ‘asah senjata’ dengan Honda CBR600RR di Aragon untuk siap menuju ke Sepang?. Marc Marquez seolah menunjukkan pemulihan penglihatan yang berjalan lancar, setelah ‘unjuk gigi’ di atas motocross dan RC213V-S di trek Portimao kali ini infonya menggeber CBR600RR di Motorland Aragon. Pembalap Spanyol itu terus membuat gebrakan setalah lama ‘berpuasa’ naik motor, di jejaring sosialnya dia membagikan momen saat melakukan track day dan ‘selfie’ dengan motor Honda di Aragon. Sepertinya tak ada keraguan bahwa dia akan terbang ke trek Sepang yang akan dibuka untuk tes pra musim pertama tahun ini dalam waktu kurang dari dua minggu.

Marc Asah Senjata di Aragon, Siap ke Sepang?

Setelah menemukan kembali sensasi dengan kecepatan pada RC213V-S di Portimao, Marc Marquez telah kembali bekerja dan kemarin dia memposting foto dari trek Aragon bersama dengan CBR600RR. Juara dunia asal Spanyol itu ibarat sedang mengasah senjatanya untuk siap mengikuti tes di Sepang, di mana merupakan ujian pertama musim 2022 yang akan berlangsung pada 5 dan 6 Februari.

Mengingat pentingnya tes ini bagi pabrikan Honda musim 2022 kehadiran Marc sangat dibutuhkan. Tanpa kehadiran juara dunia 8 kali ini dipastikan Honda akan kehilangan pembanding antara motor pemenang tahun 2019 dan RCV versi terbaru 2022. Karena motor tahun ini jelas banyak berubah.. Perubahan “revolusioner” RC213V akan menentukan daya saing tim sayap emas tahun ini. Meskipun menurut informasi formulasinya akan berbeda dengan gaya balap Marquez..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives