Yamaha Tahu Kejuaraan Dunia Superbike 2022 Akan Lebih Sulit

RiderTua.com – Yamaha tahu Kejuaraan Dunia Superbike 2022 akan lebih sulit… Berkat Toprak Razgatlioglu, 12 tahun setelah Ben Spies, Yamaha bisa merayakan gelar juara dunia pembalap di kelas Superbike. Di tahun keduanya bersama R1, rider asal Turki itu tidak hanya terbukti setara dengan rekor juara dunia Jonathan Rea (Kawasaki), tetapi juga beraksi dengan sempurna dan dengan keberanian yang kuat. Yup, butuh waktu 6 tahun bagi Yamaha setelah kembali ke pabrik untuk memenangkan Kejuaraan Dunia Superbike. Bos tim Paul Denning percaya bahwa, mempertahankan gelar tidak akan menjadi usaha yang mudah. Di Kejuaraan Dunia Superbike 2022, Yamaha sekarang diburu dan pabrikan lain akan melakukan segala daya mereka untuk mencegah pabrikan berlogo garpu tala bersilangan itu memenangkan gelar lain. Ducati membawa Alvaro Bautista yang merupakan pembalap paling sukses hingga saat ini dengan V4R, kembali ke tim dan kemudian BMW menandatangani runner-up Scott Redding.

Yamaha Tahu Kejuaraan Dunia Superbike 2022 Akan Lebih Sulit

Paul Denning – Yamaha

Paul Denning yang tim Crescent-nya mengatur penampilan pabrikan Yamaha itu mengatakan, “Saya tidak mengharapkan hal lain. Saya berharap Scott akan beradaptasi dengan baik dengan BMW. Saya juga berharap Alvaro, yang masih merupakan pembalap yang sangat cepat, akan menjadi sangat kompetitif lagi di Ducati. Motor ini adalah roket mutlak untuk pembalap kecil dan ringan seperti dia. BMW membaik, Kawasaki dengan Jonathan Rea dan Alex Lowes juga akan berada di depan lagi. Jadi saya perkirakan akan sulit di 2022.”

Secara teknis, tidak banyak yang terjadi untuk musim mendatang. Tidak ada pabrikan yang menghadirkan motor baru, namun Yamaha R1 kini menjadi motor tertua di Kejuaraan Dunia Superbike.

“Kami memiliki motor yang sama dan itu adalah kabar baik sekaligus buruk. Karena dengan motor yang sama dan dua pembalap yang sama, kami bisa mengerjakan detail kecil yang membuat perbedaan. Kami akan mencoba memberi mereka paket yang sedikit lebih baik untuk meningkatkan daya tahan kami, di mana kami tidak terlihat begitu baik dalam 2 balapan tahun ini. Persaingan itu dan akan tetap sengit,” pungkas pria asal Inggris itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page