Bos Ducati Ingin Pembalapnya Juara di 2022

RiderTua.com – Mantan pembalap Superbike Italia yang kini manajer tim balap Ducati, Davide Tardozzi memberi Ducati nilai 9 untuk hasil musim 2021. Dia berharap pada tahun 2022 skor itu akan naik menjadi 10 poin dengan gelar juara dunia. Direktur tim Ducati itu menjelaskan bahwa tahun ini memiliki hal-hal yang sangat baik, seperti evolusi yang telah diperjuangkan Pecco Bagnaia hingga akhir musim. Menurutnya lagi, Ducati membuat perubahan besar yang bagus pada tim untuk tahun 2021 dengan mengganti kedua pembalapnya. “Pada akhirnya kami mampu bertarung untuk gelar pembalap sampai akhir dengan Pecco. Jadi secara keseluruhan itu adalah musim yang positif,” tambah pria asal Italia itu.

Davide Tardozzi: Honda Meremehkan Kemampuan Jonathan Rea
Davide Tardozzi

Tardozzi mengatakan bahwa Ducati harus meningkatkan beberapa aspek.. “Tentu saja ada beberapa area motor yang masih harus kami tingkatkan. Sebagai hasilnya, kami mengalami hubungan yang sempurna antara pembalap dan tim. “Yang sangat saya hargai adalah hubungan baik antara Bagnaia dan Miller. Mereka mengerti bahwa mereka adalah rival di trek, tetapi mereka sangat menghormati satu sama lain. Dan saya bisa melihat bahwa mereka bekerja sangat keras untuk meningkatkan kolaborasi,” tambahnya tentang apa yang dilihatnya di dalam garasi tim resmi Ducati.


Mengenai dua pembalap Ducati, Tardozzi menambahkan bahwa dia berharap hubungan baik ini akan terus berlanjut seperti ini di masa depan… “Mereka berbagi data dan saya sering melihat Pecco pergi ke Jack setelah sesi latihan, atau Jack yang ke Pecco untuk mendiskusikan apa yang terjadi.. Mereka memahami bahwa mereka berdua mendapat manfaat dari kerjasama ini. “Saya berharap akan terus seperti itu di masa depan, dan saya juga yakin tidak akan ada yang berubah. Dan saya tak sabar melihat pembalap Ducati merebut gelar juara dunia pada 2022,” pungkasnya.
(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page