Alex Marquez Yakin Kakaknya Juara Dunia Lagi

RiderTua.com – Keikutsertaan Marc Marquez dalam tes MotoGP Sepang masih diragukan. Namun saudaranya, Alex meyakini bahwa kita akan segera melihat Marc sebagai juara dunia lagi. Dokter terus menyarankan istirahat, tetapi operasi untuk mengatasi masalah diplopia tidak dapat dikesampingkan. Alex Marquez berujar, “Saya harap dia kembali di Sepang.. Ini bukan patah tulang sederhana, kita harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya. Marc sudah berpikir tentang bagaimana kembali menjadi juara,” kata Alex pada media Marca..

Alex Marquez saat ini masih berusaha menggali potensinya di atas Honda RC213V. Setelah di mutasi ke LCR Honda hasilnya diluar harapan. “Tahun yang sulit… sulit, tetapi penuh dengan pelajaran. Kita akan belajar dua kali lebih banyak ketika mengalami masa sulit”.

Tahun pertama Alex di Honda seharusnya berbagi garasi dengan Marc Marquez, namun akibat cedera Jerez memisahkan mereka. Tahun 2021 Marc melewatkan dua balapan pertama dan terakhir karena cedera, meskipun begitu Alex dapat mempelajari data sang kakak. Namun masalah cengkraman menghantui tim Honda, “Kami selalu memiliki masalah grip. Jangan lupa bahwa Honda selalu bekerja dengan konsep yang sama dan sekarang semuanya baru”.

Kapan Marc Comeback?

Masih belum bisa dipastikan Marc akan berangkat menuju Sepang untuk melakukan tes MotoGP di Malaysia. Dokter terus menyarankan istirahat, tetapi operasi untuk mengatasi masalah diplopia tidak dapat dikesampingkan. “Saya harap dia kembali di Sepang. Ini bukan patah tulang sederhana, kita harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya. Ini bagus untuk semua orang, bahkan untuk Honda, dia kembali secepat mungkin”.

Alex dan Marc tinggal serumah di kampung halamannya di Cervera, mereka tumbuh bersama sebagai saudara dan pembalap. “Sebagai anak-anak, kami selalu memperebutkan segalanya. Kami bergaul dengan sangat baik sekarang. Tetapi jika saya mengalahkannya dalam sesuatu, itulah yang paling membuatnya kesal”.

Marc Marquez ingin kembali merebut gelar juara MotoGP dan hal ini mendorongnya untuk tidak menyerah. “Dia sedang istirahat.. tapi dia sudah memikirkan apa yang harus ditingkatkan dan bagaimana kembali menjadi juara,”pungkas Alex Marquez..
(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page