Tes Rider Guintoli Kandidat Manajer Tim Suzuki?

RiderTua.com – Ada beberapa spekulasi dari beberapa media bahwa Sylvain Guintoli (saat ini tes rider Suzuki) masuk daftar kandidat potensial sebagai manajer tim Suzuki.. Sejak Davide Brivio pindah ke Alpine di Formula 1, tim MotoGP Suzuki berkembang tanpa manajer tim. Situasi yang tidak ingin mereka lihat berlarut-larut bagai ‘badan tanpa kepala’, terutama di bawah tekanan dari juara dunia 2020 Joan Mir yang akan menjadikannya sebagai syarat untuk memperpanjang kontraknya. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Dalam daftar nama potensial yang disebutkan untuk mengisi peran ini untuk musim depan, beberapa media khusus menyebut nama Sylvain Guintoli.

Pembalap Prancis berusia 39 tahun memang orang yang pantas dengan beberapa argumen yang mendukungnya.. Diantaranya dia telah mengembangkan motor tim selama beberapa musim, membalap untuk Suzuki di MotoGP dan endurance dengan hasil bagus dan kemenangan di Le Mans dan Bol d’Or FIM EWC Endurance World Championship. Dia adalah tes rider untuk MotoGP Suzuki, sehingga sangat dekat dengan dua pembalap Joan Mir dan Alex Rins

Dikonfirmasi wartawan Guintoli berujar dia akan sangat sibuk dengan tugasnya seperti tahun sebelumnya. “Program 2022 saya seharusnya akan sangat mirip dengan 2021: tes MotoGP untuk Suzuki, EWC (kejuaraan ketahanan dunia), narasumber (untuk Canal+ dan BT Sport di MotoGP). “

Selama bulan November, Sylvain Guintoli juga melakukan dua hari tes di atas motor GSX-RR di sirkuit Jerez de la Frontera untuk persiapan musim 2022. Musim MotoGP pertama akan dimulai pada 6 Maret di seri Qatar.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: