Aleix Espargaro Diganti Rider Muda?

RiderTua.com – Aleix Espargaro (32) mungkin akan diganti rider muda. Musim 2021 bisa dibilang musim terbaik bagi Aleix Espargaro. Pada usia 32 tahun, dia berdiri di podium untuk pertama kalinya bersama Aprilia di Silverstone. Rider asal Spanyol itu menyelesaikan musim di peringkat 8 dalam klasemen. Namun pada saat yang sama, Aleix juga tahu bahwa akhir karirnya semakin dekat mengingat kontraknya berakhir setelah musim 2022. Sejauh ini pembalap Aprilia itu belum membuat keputusan tentang bagaimana kelanjutannya. “Musim dingin ini kita punya waktu untuk berdiskusi. Mungkin mereka memiliki rencana untuk merekrut pembalap yang lebih muda,” katanya..

Aleix Espargaro Diganti Rider Muda?

Mengenai masa depannya, Aleix Espargaro berkata, “Saya merasa bahwa saya termotivasi dan saya percaya bahwa saya dalam kondisi yang baik secara fisik dan mental untuk dapat membalap selama 1 atau 2 tahun lagi. Tapi saya masih harus memutuskan, apakah akan menandatangani kontrak 1 tahun lagi atau bahkan 2 tahun. Saya pikir, saya akan membuat keputusan setelah melakoni beberapa balapan di musim 2022.”

Tentu saja, Aprilia juga punya cara pandang tersendiri. Pembicaraan harus segera dimulai, kakak Pol Espargaro (Repsol Honda) itu mengatakan, “Penting untuk mengetahui ide dan rencana apa yang dimiliki Aprilia. Sejauh ini saya belum benar-benar berbicara banyak dengan Aprilia.”

“Kita punya banyak pekerjaan dengan tim baru. Ini adalah tugas berat yang harus dikuasai oleh mereka yang bertanggung jawab, dan sebagai pabrikan besar kami layak memiliki tim satelit. Tapi di musim dingin ini kita punya waktu untuk berdiskusi. Ini juga tentang keinginan mereka dan mungkin mereka memiliki rencana untuk merekrut pembalap yang lebih muda.”

Aleix Espargaro juga memiliki hobi bersepeda. “Saya semakin tua, tetapi saya masih punya waktu untuk bersepeda,” pungkasnya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page