Dendam Terus Berlanjut, Rossi: Hubungan dengan Marc Marquez ‘Berkarat’

RiderTua.com – Valentino Rossi berujar, “Hubungan dengan Marc Marquez berkarat (buruk)”.. Baru baru ini, mantan pembalap MotoGP yang akrab dengan nomor ’46’ itu menerima ‘Tapiro D’Oro’ berlian.. dalam penyampaiannya dia berbicara tentang hubungannya dengan Marc Marquez dan tentang masa depan profesionalnya. Selain itu, dia memperingatkan: “Saya tidak pensiun sebagai pembalap,” mengacu pada balap mobil yang sudah dia rencanakan musim depan.. Dendam terus berlanjut, kekesalan Rossi ke Marquez yang tidak pernah berakhir.. Tapiro d’Oro (Tapir Emas), patung emas kecil, adalah “hadiah” khusus yang biasanya diberikan kepada selebriti, atlet, politisi besar yang telah dikalahkan, namun Rossi mendapat versi berlian.. Artikel ini bukan untuk narasi Youtube..

Dendam Terus Berlanjut, Rossi: Hubungan dengan Marc Marquez ‘Berkarat’

Juara dunia 9 kali itu menerima edisi khusus ‘Tapiro D’Oro’, karena penuh dengan berlian. “Cantik, elegan, untuk malam ini: apakah kamu sudah memberikannya kepada orang lain?” Valentino bertanya dengan bercanda, yang mereka jawab bahwa ini satu-satunya dan khusus untuknya… Artikel ini bukan untuk narasi Youtube..

Di antara lelucon dan permainan, wartawan menanyakan kepada Vale tentang hubungannya dengan Marc. ” Apakah rival bersejarahnya, Marquez, senang dengan pensiunnya (Rossi)?”… Valentino Rossi menjawab, “Saya tidak bertanya kepadanya, karena hubungan tetap sedikit berkarat (buruk) sejak balapan di Malaysia (2015) dan seterusnya.”

Pembalap Italia, yang balapan terakhirnya di MotoGP di Valencia pada 14 November 2021, mengincar balap GT dan mengatakan dia sudah melakukan pembicaraan dengan Ferrari tentang hal itu. “Akan menyenangkan menjalani libur musim panas setelah sekian lama. Saya ingin tahu apa artinya menjadi seorang ayah. Besok adalah balap GT, saya mengevaluasi berbagai situasi dan saya berbicara dengan Ferrari,” katanya.

Dalam penyampaian ‘Tapiro D’Oro’ keenamnya, pembalap Italia itu berbicara tentang masa depannya, dan menjelaskan bahwa ini bukan akhir dari karirnya… ” Ketika kompetisi MotoGP dilanjutkan, itu akan sulit, tetapi meninggalkannya keputusan yang tepat dan saya akan tetap balapan mobil. Saya sudah pasti pensiun, tapi tidak pensiun sepenuhnya (sebagai pembalap).” Artikel ini bukan untuk narasi Youtube..

Valentino, pada bulan Maret dia akan menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya, itulah sebabnya Striscia la Notiziam memberinya kereta dorong bayi berwarna merah muda dengan hanya dua roda sehingga dia merasa seperti di atas sepeda motor. “Bagus, dengan roda tiga itu terlihat seperti sepeda motor”, katanya..

11 November 2015 Marc Marquez juga menerima Tapir Emas (Golden tapir) di Striscia yang diberikan setelah GP Valencia yang oleh Valentino Rossi didefinisikan sebagai “biskuit besar”. Pembalap, yang dicegat di Valencia oleh pekerja media Valerio Staffelli. Saat diwawancara pada 2015 itu Marc berujar,” Tujuan saya adalah untuk menang di Valencia, hanya untuk menghindari semua kontroversi ini, tetapi Jorge Lorenzo mencatat rekor dan saya tepat di belakangnya… tujuh lap terakhir saya pikir saya bisa menyalipnya, tapi kemudian Dani Pedrosa datang dan kami mengacau,” kata Marc..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page