Lorenzo Sarankan Quartararo Tidak Pindah Tim

RiderTua.com – Lorenzo sarankan Quartararo tidak pindah tim.. Meskipun pensiun sebagai rider MotoGP, Jorge masih tidak jauh dari dunia balap, dia masih berbicara tentang balap. Dengan hasil tes terakhir di Jerez kita sudah berada di musim 2022 tim sudah memperlihatkan sebagian wujud motor untuk tahun depan. Jorge berujar, “Saya melihat 2022 yang sangat merah (Dominasi Ducati)!.. Saya sudah mengatakan tahun ini (2021) bahwa Ducati sepertinya akan memenangkan Kejuaraan Dunia, meskipun tidak diketahui faktor Quartararo, yang kemudian memenangkan gelar,” katanya. Tentang rumor El Diablo juga bisa pindah tim (Honda), menurut Lorenzo… “Ketika Anda berjuang untuk kemenangan dengan satu motor (mis: Yamaha), selalu lebih baik untuk tetap berada di tempat Anda sekarang (Yamaha), karena pindah tim itu berisiko, karena Anda bisa mundur selangkah,” ujarnya.

Lorenzo: Sarankan Quartararo Tidak Pindah Tim

Lorenzo masih mengingat mantan timnya dulu, Ducati.. “Saya pikir Ducati telah berhasil mengambil langkah maju dan pujian sebagian besar diberikan kepada Gigi Dall’Igna. Setiap tahun dia membuktikan bahwa dia terdepan dan membawa sesuatu yang baru, sementara yang lain harus mengejar. Saya pikir itu tidak adil bahwa dia belum menang di MotoGP mengingat apa yang telah dia lakukan di masa lalu, tapi saya pikir tahun depan mereka memiliki peluang besar,” katanya..

Pembalap yang harus dikalahkan adalah Fabio Quartararo. Dalam periode terakhir telah ada pembicaraan tentang fakta bahwa dia juga bisa pindah tim (Honda). Bagaimana menurut Lorenzo?. “Ketika Anda berjuang untuk kemenangan dengan motor, selalu lebih baik untuk tetap berada di tempat Anda sekarang, karena pindah tim itu berisiko, karena Anda bisa mundur selangkah. Sayangnya, Yamaha bukanlah motor yang sangat revolusioner, tidak seperti Ducati. Ducati tahun 2015 dibandingkan dengan motor Ducati tahun 2022, Anda melihat dua motor yang sangat berbeda, sedangkan Yamaha kurang lebih selalu motor yang sama. Namun, pada akhirnya, ini adalah filosofi mereka dan mereka masih bekerja keras,” pungkas Lorenzo.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page