Ada yang Ingin Marquez ke Ducati

1
Marc Marquez Ducati MotoGP

RiderTua.com – Pada MotoG-Podcast di La Gazzetta dello Sport, Loris Capirossi tidak percaya rumor kemungkinan perpisahan Marquez dari Honda dan kedatangan Quartararo. Menurutnya Fabio sangat selaras dengan Yamaha, tidak cocok dengan karakter Honda. Namun yang menarik adalah Capirossi penasaran dan ingin melihat Marc Marquez di tim Ducati. Terlepas dari masalah gaji tinggi atau kontrak, keinginan Loris ini sepertinya menarik.. Marc pernah berujar, dia akan mau pindah tim jika motornya adalah motor juara, bukan motor ‘underdog’ alias low performance… Jadi tidak ada alasan lagi jika dia diberi kesempatan bergabung dengan tim Italia itu, karena bagi Marc semua bukan masalah gaji..

Ada yang Ingin Marquez ke Ducati

Marquez -Honda- Ducati

Capirossi baru-baru ini berbicara tentang Marc Marquez.. “Marc tidak beruntung, dia dalam masalah lagi tahun ini dan ketika dia mulai berjalan dengan baik dia terluka lagi. Sangat disayangkan dia menderita seperti ini, saya berharap bisa melihatnya tersenyum lagi di trek. Saya mendengarnya beberapa hari yang lalu tetapi dia positif. Ini akan menjadi musim dingin yang sulit tetapi dia mengatakan dia ingin berada di sana pada tes Sepang. Kita harus melihatnya”.

Selain tertarik dengan performa Pecco Bagnaia, untuk musim MotoGP 2022, Loris Capirossi juga fokus mengamati Bastianini… “Enea memiliki banyak bakat tetapi dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Dia mengejutkan saya karena dia sangat bagus di musim pertamanya di MotoGP. Dia bisa melakukannya dengan sangat baik musim depan. Gresini telah memilih untuk pergi bersama Ducati, anak Fausto dan Nadia tidak memiliki pengalaman seperti Fausto tetapi mereka memiliki grup yang berpengalaman dan dapat berkompetisi di kejuaraan dunia dengan hebat”.

1 COMMENT

Leave a Reply