Komunitas Honda CBR Dukung Pembalap Honda di WSBK Dengan Sunmori dan Nobar

1

RiderTua.com – Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama Astra Honda Motor (AHM) mengajak komunitas Honda CBR untuk melakukan Sunday Morning Ride Community pada 21 November lalu. Tak sampai disitu, sebab acara dilanjutkan dengan nonton bareng World Superbike (WSBK). Acara ini merupakan kegiatan lanjutan dari Virtual Meet and Greet bersama pembalap Honda kelas dunia. Sekaligus  bertemu dengan pembalap muda binaan AHM yang tampil di ajang World Superbike (WSBK) 2021.

Baca juga: MPM Honda Jatim-Telkom Akses Surabaya Utara Gelar Edukasi #Cari_Aman

Acara Sunmori dan Nobar WSBK 2021

Sebelum kegiatan dimulai, sebanyak 25 bikers dari komunitas CBR150R dan CBR250RR diberikan edukasi Cari_ Aman berkendara oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Kemudian dilanjutkan dengan touring Sunday Morning Ride (sunmori). Para peserta melaksanakan Rolling City dari MPM Riders Cafe Surabaya dengan melewati Jl. Panglima Sudirman dan melewati monumen Bambu Runcing yang menjadi ikon Kota Surabaya.

Kegiatan sunmori berakhir di TYE Cafe, yang menjadi lokasi nonton bareng (nobar) gelaran ATC dan WSBK. Keseruan dan ketegangan mewarnai suasana nobar WSBK ini. Tidak hanya menonton bareng, peserta juga dapat mengikuti kuis dan games berhadiah.

Acara Meet and Greet

Sunmori dan nobar ini merupakan rangkaian kegiatan “Mandalika World Superbike 2021” pada 19–21 November 2021. Diawali dengan kegiatan Meet and Greet pada 19 November 2021. 10 orang anggota komunitas CBR mendapat kesempatan untuk mengikuti Virtual Meet and Great bersama dua pembalap Honda di ajang World Superbike (WSBK) 2021, yaitu Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

Selain itu, para peserta juga bersapa langsung sekaligus memberi semangat empat pembalap muda Indonesia Binaan AHM yang balapan di ATC. Yaitu Fadillah Arbi Aditama, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Herjun Atna Firdaus yang berlaga di ajang ATC 2021.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa mereka mengajak komunitas Honda ikut serta dalam memberikan dukungan kepada pembalap Honda pada ajang World Superbike (WSBK) 2021. Ajang kelas dunia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, sekaligus mengukir sejarah pertama disana.

1 COMMENT

Leave a Reply