Ekspedisi Nusantara Seri Paradise In Java Komunitas Motor Honda

0

RiderTua.com – Para bikers Honda Ekspedisi Nusantara 2021 menjelajahi wisata alam di Jawa Timur yang mempunyai ragam pilihan destinasi. Program touring ini didukung oleh Astra Honda Motor (AHM) dan Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim). Acara ini merupakan lanjutan dari touring keliling Kota Surabaya sebelumnya. Namun kali ini para bikers akan diajak menuju salah satu lokasi wisata andalan di Jawa Timur.

Baca juga: Bikers Honda Ekspedisi Nusantara Jelajah Wisata Sejarah Surabaya

Touring ‘Paradise In Java’ Lanjutan Dari Acara Sebelumnya

Mengusung tema ‘Paradise In Java’, para bikers melanjutkan perjalanan ke berbagai lokasi wisata alam yang ada di Jawa Timur. Mulai dari Gunung Bromo dengan Bukit Teletubbis dan Cemoro Lawang, Kawah Ijen dan Taman Wisata Baluran. Touring ini dilakukan dari tanggal 10-12 November 2021 menggunakan skutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire.

Para bikers menempuh jarak 558 km, memulai perjalanan dari Kota Surabaya menuju wisata alam Gunung Bromo di Probolinggo. Berbagai kondisi jalan yang dilalui oleh para bikers Honda menuju wisata Gunung Bromo, mulai dari jalan perkotaan, pedesaan sampai jalan pegunungan.

Bromo dan Cemoro Lawang

Para bikers Ekspedisi Nusantara 2021 berkunjung ke berbagai lokasi wisata di Gunung Bromo, seperti Bukit Teletubbies dan jalur Cemoro Lawang. Kemudian bermalam sambil menikmati suasana dingin di sekitar gunung sebelum melanjutkan perjalanan pada keesokan harinya. Para bikers melanjutkan perjalanan untuk menikmati keindahan Kawah Ijen, mengunjungi Desa Wisata Osing dan Taman Wisata Baluran.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa para bikers Honda menikmati tempat wisata di Jawa Timur yang sangat beragam. Tiap tempat wisata mempunyai pesona yang indah merupakan destinasi liburan yang seru dan menarik. Mulai dari tempat peninggalan sejarah sampai dengan wisata alamnya yang indah, eksotis dan unik. Dengan performa tinggi dan teknologi canggih pada ADV150 dan CB150R Streetfire, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Leave a Reply