Joan Mir: Menunggu Bagnaia Membuat Kesalahan

0

RiderTua.com – Joan Mir: Menunggu Bagnaia membuat kesalahan… Usai GP Misano Joan Mir meminta rehat sejenak untuk menekan ‘tombol reset’. Bagi pembalap asal Spanyol itu, ini adalah ‘moment emas’, karena di Portimao rider Suzuki itu kembali pada kekuatannya dan mengamankan P2 di belakang pemenang Pecco Bagnaia (Ducati). Pada saat red flag berkibar, Mir tertinggal 2,4 detik dari pembalap Ducati asal Italia itu. Juara dunia MotoGP 2020 itu sangat senang dan terlihat sangat lega. Dia juga melontarkan pujian untuk Bagnaia.

Joan Mir: Menunggu Bagnaia Membuat Kesalahan

“Saya sangat senang dengan podium ini. Tapi bagi saya ini bukan tentang hasil, ini tentang seluruh akhir pekan. Luar biasa. Saya langsung merasa baik sejak momen pertama di FP1,” ujar Mir dengan wajah berseri-seri.

Rekan setim Alex Rins itu juga mengakui, “Semuanya terasa mudah. Saya mampu melakukan banyak lap dengan motor tunggal saya dalam kondisi yang baik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada tim untuk motor yang bagus, kali ini saya bisa membalap untuk pole dan juga bertarung untuk kemenangan.”

Joan Mir melanjutkan, “Itulah yang saya butuhkan. Tapi Pecco benar-benar membalap dengan sangat efektif. Aku menunggu begitu lama untuk melihat apakah Pecco mungkin membuat kesalahan, tapi dia tidak melakukannya. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepadanya untuk ini. Itu tidak datang.”

“Saya memiliki kenangan khusus dari balapan 2020 di Valencia, ketika dia mengamankan gelar juara dunia. Saya sangat optimis untuk Valencia. Ini adalah trek yang biasanya saya kuat. Dengan paket saat ini, terlihat lebih baik ketimbang di pertengahan musim.”

Rider berusia 24 tahun itu menambahkan, “Saya juga ingin mengatakan bahwa, seorang petugas polisi meninggal dalam sebuah insiden pada hari Sabtu dan seorang fotografer bernama Lucio terluka. Saya ingin mengiriminya banyak kekuatan dan mendoakan yang terbaik untuk keluarganya.”

Leave a Reply