Penghormatan Valencia untuk Valentino Rossi

1

RiderTua.com – Valencia memberikan penghormatan kepada Valentino Rossi dan mendedikasikan poster GP untuknya: Balapan Spanyol akan menjadi perpisahan dengan The Doctor dan sirkuit ingin merayakan perpisahan legenda balap Italia itu dengan cara terbaik. Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste akan menggelar balapan terakhir musim ini dan Valentino Rossi sebagai pembalap tituler MotoGP pada 14 November, karena ini adalah akhir dari karir balapnya yang bersejarah, setelah berperan besar sebagai salah satu orang yang punya andil dalam membesarkan nama MotoGP.

Penghormatan GP Valencia untuk Valentino Rossi

Setelah 26 tahun di balapan tingkat dunia, 115 kemenangan dan 9 gelar juara dunia, lembaran karirnya benar-benar akan dibalik dan penyelenggara balap Valencia tidak bisa melewatkan untuk merayakan ‘purna tugas’ bintang Italia itu.

Diperkirakan momen ini akan dilakukan melalui berbagai perayaan, tetapi juga dengan memberikan penghormatan kepada Velentino dengan poster resmi Gran Premio Motul dari Comunitat Valenciana yang diresmikan hari ini di hadapan pembalap setempat (akamsi) Aron Canet, Hector Garzo , Jaume Masia dan Sergio Garcia Dols .

Momen yang penuh emosi dan yang luar biasa dalam perspektif ini dan untuk memenuhi banyak permintaan penggemar, Circuit Ricardo Tormo akan mengaktifkan kembali penjualan tiket untuk menghadiri Grand Prix terakhir musim ini, mulai Senin, 25 Oktober!

1 COMMENT

Leave a Reply